Pengaruh Kualitas Produk dan Pengalaman Pembelian Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Pada Produk Elektronik di Shopee Kota Makassar
Sari
Kata Kunci: Kualitas Produk, Pengalaman Pembelian, Kepuasan dan Loyalitas
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Abdulah, M. (2015). Metodologi Penelitian Kuantitatif (Ed. 1). Aswaja Pressindo.
Aeni, N., & Istikhoroh, S. (2020). Pengaruh Kepercayaan Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Pengguna Shopee Mahasiswa Universitas PGRI Adi Buana Surabaya). Journal of Sustainability Bussiness Research (JSBR), 1(1), 169–173. https://doi.org/10.36456/jsbr.v1i1.2981
Agustina, S. (2020). Manajemen Pemasaran : Manajemen Pemasaran Modern. Management Pemasaran, 9(2), 26.
Alma, Buchari., 2016 Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung.
Arif, M., & Syahputri, A. (2021). The Influence of Brand Image and Product Quality on Customer Loyalty with Consumer Satisfaction as a Intervening Variable at Home Industry. Journal of International Conference Proceedings (JICP, 4(2), 398–412. https://doi.org/10.46930/global.v10i1.1133
Bali, A. Y. (2022). Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening. Jurnal Akuntansi, Manajemen Dan Ekonomi, 1(1), 1–14. https://doi.org/10.56248/jamane.v1i1.7
Berlianto, M. P. (2020). Faktor-Faktor yang Memengaruhi Pengalaman dan Kepuasan Pelanggan Perkotaan dalam Pembelian Melalui M-commerce. Widyakala: Journal of Pembangunan Jaya University, 7(2), 78. https://doi.org/10.36262/widyakala.v7i2.347
Cahyadi, C. (2021). Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen Yang Dimediasi Oleh Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee. Institut Bisnis Dan Informatika Kwik Kian Gie Jakarta.
Dewi, R. K., Kumadji, S., & Mawardi, M. K. (2015). Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan. Jurnal Administrasi Bisnis, 28(1), 1–6.
Dwijantoro, R., Dwi, B., & Syarief, N. (2022). Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Marketplace Shopee. In Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (Vol. 16, Issue 2). https://doi.org/10.21460/jrmb.2021.162.392
Echdar, S. (2017). Metode Penelitian Manajemen dan Bisnis (Panduan Komprehensif Langkah Demi Langkah Peneltian Untuk Skripsi, Tesis dan Desertasi) (Ke-1). Ghalia Indonesia.
Emzir. (2015). Metodologi Penelitian Pendidikan: Pendekatan Kuantitatif dan Kualitatif. Rajawali Pers.
Haris, D. (2018). Kualitas Dan Desain Produk Dalam Meningkatkan Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Baju Dagadu Yogyakarta). Upajiwa Dewantara, 2(2), 125–139. https://doi.org/10.26460/mmud.v2i2.3265
Haryono, S. (2015). Structural Equation Modeling (Untuk Penelitian Manajemen Menggunakan AMOS 18.00). PT. Intermedia Personalia Utama. https://doi.org/10.4135/9781412983907.n1909
Irdiana, S., & Khairullah, M. N. (2019). Menciptakan Kepuasan Konsumen Dengan Pengalaman Membeli Produk. 3, 86–91.
Jannah, R. (2021). Pengaruh Kepercayaan Dan Kemudahan Terhadap Loyalitas Konsumen Berbelanja Di Shopee (Studi Kasus Santri di Pondok Pesantren Darussalam Bangunsari Ponorogo). Institut Agama Islam Negeri Ponorogo.
Julian, M., & yani, ari. (2021). Pengaruh E-Commerce Development Dan Financial Technology Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Keputusan Pembelian Online Pada Market Place Shopee Sebagai Variabel Moderating. Media Manajemen Jasa, 9(2), 11–29.
Kelvin, K., & Adiwijaya, M. (2018). Pengaruh Kualitas, Harga, Dan Pengalaman Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Rumah Makan Leko. Jurnal Agora, 6(1), 1–10.
Kurniah, A. (2022). Pengaruh Pengalaman Dan Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasaan Sebagai Variabel Intervening Pada Pelanggan Scarlett Whitening Di Kota Makassar. 3(2), 21–31.
Latifah, N., Widayani, A., & Normawati, R. A. (2020). Pengaruh Perceived Usefulness Dan Trust Terhadap Kepuasan Konsumen Pada E- Commerce Shopee. BISMA: Jurnal Bisnis Dan Manajemen, 14(1), 82. https://doi.org/10.19184/bisma.v14i1.13550
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i1.4043
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.