Pengaruh Nilai Pelanggan dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Studi Pada Jasa Karunia Tour & Travel Garut
Sari
Kata kunci: Nilai Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan.
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Abdulah, M. 2014. Manajemen dan Evaluasi Kinerja Karyawan. Yogyakarta: Aswaja Pressindo.
Armayanti, N. (2012). Gambaran Kepercayaan Konsumen Terhadap Pembelian Melalui Media Internet. (Skripsi. Medan: Fakultas Psikologi Universitas Sumatera Utara). Diunduh dari http://repository.usu.ac.id.
Assauri, Sofjan. 2013. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Rajawali Pers.
Buchori, Alma dan Saladin, Djaslim. 2010. Manajemen Pemasaran: Ringkasan Praktis, Teori, Aplikasi dan Tanya Jawab. Bandung: Alfabeta.
Buchori Alma. 2013. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
___________. 2014. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Budiyono. 2013. Statistikas Untuk Penelitian. Surakarta: UNS Press.
Buttle, Francis. 2007. Customer Relationship Management. Terjemahan: Arief Subianto. Malang: Bayumedia Publishing.
Bowo, NH. 2003. Analisis Pengaruh Kepercayaan Untuk Mencapai Hubungan Jangka Panjang. Jurnal Sains Pemasaran Indonesia.
Daryanto. 2011. Manajemen Pemasaran: Sari Kuliah. Bandung: Satu Nusa.
Ding, Mao. 2013. A Study of Consumer Trust in Internet Shopping and the Moderating Effect of Risk Aversion in Mainland China. Hongkong Baptist Unversity.
Don Pappers and Marta Rogers. 2004. Managing Customer Relationship. Canada: Wiley.
Durianto, Darmadi. 2001. Strategi Menaklukan Pasar Melalui Riset Ekuitas dan Perilaku. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka.
Effendy, Onong Uchjana. 2014. Ilmu Komunikasi Teori dan Praktek. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Ferrinadewi, Erna. 2008. Merek dan Psikologi Konsumen. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Greenberg, P. 2010. Customer Relationship Management as the Speed of Light: Fourth Edition. McGraw-Hill.
Griffin, Jill. 2003. Costumer Loyalty: Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan. Jakarta: Erlangga.
___________ . 2005. Costumer Loyalty: Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan. Jakarta: Erlangga.
Hasan, Ali. 2008. Marketing. Yogyakarta: Media Utama Presindo.
_________ . 2013. Marketing dan Kasus-Kasus Pilihan. Yogyakarta: Media Utama Presindo.
John, C. Mowen dan Michael Minor. 2002. Perilaku Konsumen. Jakarta: Erlangga.
Karyoto. 2016. Dasar-Dasar Manajemen (Teori, Definisi dan Konsep). Yogyakarta. CV. Andi.
Kesuma, Dharma. 2012. Pendidikan Karakter, Konsep dan Implementasi. Bandung: Alfabeta.
Kotler, Philip. 2000. Prinsip-Prinsip Pemasaran Manajemen. Jakarta: PT. Prenhalindo.
___________ . 2001. Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol. Jakarta: PT. Prenhalindo.
__________ . 2005. Manajemen Pemasaran, Edisi Milenium, dialih bahasakan oleh Hendra Teguh, Ronny A. Rusli, dan Benyamin Molan. Jakarta: Prenhalindo.
___________. 2008. Manajemen Pemasaran, Edisi 12 Jilid 2. Jakarta: Indeks.
___________. 2012. Manajemen Pemasaran, Edisi Kesebelas, Jilid 1, Alih Bahasa Benyamin Molan. Jakarta: PT. Indeks.
Kotler dan Keller. 2008. Manajemen Pemasaran Jilid 2, Edisi Ketiga Belas, Terjemahan Bob Sabran, MM. Jakarta: Erlangga.
_____________. 2014. Marketing dan Kasus-Kasus Pilihan. Yogyakarta: CAPS.
Hasibuan, Malayu SP. 2006. Manajemen Sumber Daya Manusia, Edisi Revisi. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
__________________. 2011. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
___________________. 2012. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Hurriyati, Ratih. 2010. Bauran Pemasaran dam Loyalitas Konsumen. Bandung: Alfabheta.
_____________. 2014. Bauran Pemasaran dam Loyalitas Konsumen. Bandung: Alfabheta.
_____________. 2015. Bauran Pemasaran dam Loyalitas Konsumen. Bandung: Alfabheta.
Husein, Umar. 2003. Metodologi Penelitian Untuk Skripsi dan Tesis Bisnis. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka.
Indrawan, R dan Yaniawati R. P. 2014. Metodologi Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan Campuran Untuk Manajemen, Pembangunan, dan Pendidikan. Bandung: PT. Refika Aditama.
Jasfar, Farida. 2009. Manajemen Jasa Pendekatan Terpadu. Jakarta: Ghalia.
___________. 2009. Manajemen Pemasaran Jilid 1 dan 2. Jakarta: PT. Indeks.
___________. 2012. Manajemen Pemasaran. Edisi 12. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip dan Gary Amstrong. 2012. Prinsip- prinsip Pemasaran, Edisi 13, Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller. 2016. Marketing Management, 15th Edition, Pearson Education, Inc.
Lovelock, C dan John Wirtz. 2011. Pemasaran Jasa Perspektif, edisi 7. Jakarta: Erlangga.
Lupiyoadi, Rambat. 2013. Manajemen Pemasaran Jasa Berbasis Kompetensi, Edisi Keempat. Jakarta: Salemba Empat.
Mudrajad, Kuncoro. 2013. Metode Riset Untuk Bisnis dan Ekonomi, Edisi 4. Jakarta: Erlangga.
Riduwan. 2008. Dasar-dasar Statistika. Bandung: Alfabeta.
Riorini, Sri Vandayuli. 2003. Kepercayaan Pembeli terhadap Perusahaan Pemasok Dalam Hubungannya dengan Antisipasi Pembelian Diwaktu yang Akan Datang. Media Riset dan Manajemen.
Robinette, Scott & Claire Brand. 2001. Emotion Marlreting. Me Graw Hill.
Robins SP dan Judge. 2011. Perilaku Organisasi. Jakarta: Salemba Empat.
Siagian, Sondang P. 2002. Fungsi-Fungsi Manajerial. Jakarta: Rineka Cipta.
Siagian, Hotlan dan Cahyono Hotlan. 2014. Analisis Website Quality, Trust, dan Loyaty Pelanggan Online Shop. Jurnal Manajemen Pemasaran Vol. 8 No 2.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
________. 2003. Service Marketing Integrating Customer Focus Across The Firm, 3rd Edition. Boston: McGraw-Hill Inc.
________. 2013. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
________. 2014. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
________. 2016. Metode Penelitian Administrasi. Bandung: Alfabeta.
Sumarsan. Thomas. 2013. Sitem Pengendalian Manajemen: Konsep, Aplikasi, dan Pengukuran Kerja, Edisi Kedua Cetakan 1. Jakarta: PT. Indeks.
Susanto, Azhar. 2013. Sistem Informasi Akuntansi. Bandung; Linnga Jaya.
Swastha, Basu. 2002. Manajemen Pemasaran. Edisi Kedua. Cetakan Kedelapan. Jakarta: Liberty.
Terry, George dan Leslie W. Rue. 2010. Dasar-Dasar Manajemen, Cetakan Kesebelas. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Tjiptono, Fandy. 2000. Manajemen Jasa. Yogyakarta: CV. Andi Offset.
_______. 2008. Strategi Pemasaran. Yogyakarta: CV. Andi Offset.
_______. 2010. Strategi Pemasaran, Edisi Ketiga. Yogyakarta: CV. Andi Offset.
________. 2011. Prinsip-Prinsip Quality Total Service. Yogyakarta: CV. Andi Offset.
________. 2014. Pemasaran Jasa – Prinsip, Penerapan dan Penelitian. Yogyakarta: CV. Andi Offset.
Tjiptono, Fandy dan Gregorius Chandra. 2016. Service, Quality & Satisfaction. Yogyakarta: CV. Andi Offset.
Zeithaml,Valarie A and Bitner. 2000. Service Marketing 2nd Edition: Integrating Customer Focus. New York: McGraw-Hill Inc.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i1.4095
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.