Pengaruh Brand Awareness terhadap Loyalitas Konsumen Handphone Samsung pada Universitas Ichsan Gorontalo
Sari
Kata Kunci: Brand Awareness, Top of Mind, Brand Recall, Brand Recognition, Loyalitas Konsumen
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Aaker David.A., (1991). Manajemen Equitas Merek, mamanfaatkan nilai dari suatu merek. Jakarta: Mitra Utama
Agus W., Soehadi. 2005. Effective Branding. Bandung: PT. Mizan Pustaka
American Marketing Association. (2008). The American Marketing Association Releases New Definition for Marketing. Ama.org
Arikunto. 2010. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Astuti, Sri Wahjuni dan I GdeCahyadi.2007. Pengaruh Elemen Ekuitas Merek Terhadap Rasa Percaya Diri Pelanggan Di Surabaya Atas Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda. Majalah Ekonomi. Tahun XVII. No. 2.Agustus.Hal. 145 – 156. Universitas Airlangga. Surabaya
Blair, Brown. (2003). Word Of Mouth. Canada : UTM Press
Casidy, Riza & Wymer, Walter. (2016). "A risk worth taking: Perceived risk as moderator of satisfaction, loyalty, and willingness-to-pay premium price," Journal of Retailing and Consumer Services, Elsevier, vol. 32(C)
Griffin, Jill. (2003). Customer Loyalty : Menumbuhkan Dan Mempertahankan Pelanggan.Penerbit Erlangga. Jakarta
Griffin, Jill. (2005), Customer Loyalty, Jakarta : Penerbit Erlangga
Hasbun, B., dan Ruswanty, E. (2016) Komperasi Antara Kelompok Yang Melihat Iklan dan Tidak Melihat Iklan Dengan Moderasi Brand Awareness Terhadap Niat Beli (Studi Pada Commuter Line). Journal Of Business Studies Volume 2 No. 1 2016
Irnandha Aris. (2016). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan Jasa Penggiriman Jalur Darat ( Studi Kasus Kepuasan Pelanggan JNE Cabang Hijrah Sagan Yogyakarta) SKRIPSI Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta
Jiang Hongwei dan Zhang Yahua (2016). An Investigation Of Service Quality, Customer Satisfaction And Loyalty In China's Airline Market. Journal of Air Transport Management. Volume 57
A. Kotler Philip dan Keller, Kevin Lane (2012), Manajemen Pemasaran ed.Ketiga Belas . Jilid 2 Terjemahan oleh BOB Sabran MM : Penerbit Erlangga
II. KOTLER, PHILIP DAN GARY ARMSTRONG. (2007) PRINSIP-PRINSIP PEMASARAN. ERLANGGA. JAKARTA.
Kotler, Keller. 2008. Manajemen Pemasaran. Jakarta : Erlangga
Kotler, Philip. (2005). Manajemen Pemasaran, Jilid 1 dan 2. Jakarta: PT. Indeks.
Lovelock., Christoper. (2007). Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: PT. Indeks
Mustofa, A., Triyaningsih, S.L., dan Suprayitno. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Mediasi. Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan Vol. 16 No. 3
Nurizka Ririn dan Rahmi Tuti (2016). Hubungan Antara Brand Awareness Dengan Loyalitas Konsumen Pengguna Sepeda Motor Honda. Jurnal RAP UNP, Vol. 7, No. 1.
Pappu, R.T.., Amanda, S., Bettina, C. (2011) Celebrity Endorsement, Brand Credibility And Brand Equity. European Journal of Marketing , Vol. 45 Issue: 6
Purwanto, Edo Karela dan Dharmayanti, Diah (2016) Pengaruh Brand Awareness Terhadap Customer Loyalty Dengan Brand Image Dan Relationship Quality Sebagai Variabel Intervening Pada Semen Gresik Di Surabaya. Jurnal Strategi Pemasaran, Vol 3, No 2 (2016) - publication.petra.ac.id
Riduwan & Kuncoro. (2011). Cara Menggunakan dan Memakai Path Analysis (Analisis Jalur). Bandung: Alfabeta
Shankar, A. dan Jebarajakirthy, C. (2019) "The influence of e-banking service quality on customer loyalty: A moderated mediation approach", International Journal of Bank Marketing.
Situs dengan alamat https://inet.detik.com/business/d-5495698/ini-5-penguasa-pasar-ponsel-indonesia
Sugiyono (2015). Metode Penelitian Kombinasi (Mix Methods). Bandung: Alfabeta
Sumarwan U., Djunaidi, A., Avilani., Singgih, H.C.R., Budidarmo, R.R., dan Rambe, S. (2009). Pemasaran Strategik. Strategi Untuk Pertumbuhan Perusahaan dalam Penciptaan Nilai bagi Pemegang Saham. Inti Prima Promosindo
Sumarwan, U., Puspitawati, H., Hariadi, A., Ali, M.M., Gazali, M., Hartono, S., dan Farina. T. (2013). Riset Pemasaran dan Konsumen. Bogor: PT Penerbit IPB Press
Surachman. 2008. Dasar-Dasar Manajemen Merek (Alat Pemasaran Untuk Memenangkan Persaingan). Malang: Bayumedia Publishing
Thakur, Rakhi. (2016). Understanding Customer Engagement and Loyalty: A Case of Mobile Devices for Shopping. Journal of Retailing and Customer Service.32(2016)
Tjiptono, Fandy. (2015). Strategi Pemasaran. Edisi 4: Andi
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i1.4222
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.