Analisa terhadap Manajemen Strategik (Business Level Strategy) pada PT Unilever Indonesia Tbk
Sari
Kata Kunci: strategi bisnis tingkat, kualitatif, strategi, pencarian internet
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Hasil dari penelitian dapat disimpulkan bahwa PT Unilever Indonesia Tbk menggunakan seluruh Corporate Level Strategy yang dibuktikan dengan pengembangan produk yang terus dilakukan PT Unilever Indonesia Tbk untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Kemudian PT Unilever Indonesia Tbk juga selalu berinovasi dalam membuat produk yang memiliki pangsa pasar yang besar. PT Unilever Indonesia Tbk juga menjalin hubungan yang baik dengan perusahaan lainnya sehingga PT Unilever Indonesia Tbk mudah untuk menjalin kerjasama. Lalu, PT Unilever Indonesia Tbk sering mempromosikan produk-produknya di media sosial maupun TV sehingga masyarakat tidak asing lagi dengan produk-produk yang dibuat.
Referensi
Afandi, Z. (2019). Strategi Pendidikan Entrepreneurship di Pesantren Al-Mawaddah Kudus. BISNIS : Jurnal Bisnis Dan Manajemen Islam, 7(1), 55. https://doi.org/10.21043/bisnis.v7i1.5191
Afriantoni. (2020). Analisis Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Volume Penjualan PADA PT. Unilever Indonesia, Tbk. Jurnal Citra Ekonomi, 5(2), 90–100.
Ariana, R. (2016). 済無No Title No Title No Title. 1–23.
Brier, J., & lia dwi jayanti. (2020a). Metode Penelitian Kualitatif (Vol. 21, Issue 1). http://journal.um-surabaya.ac.id/index.php/JKM/article/view/2203Budiman, S., & Suparjo, S. (2021). Manajemen Strategik Pendidikan Islam. JISIP (Jurnal Ilmu Sosial Dan Pendidikan), 5(3), 515–523. https://doi.org/10.36312/jisip.v5i3.2197
Kamila, et al. (2022). Perkembangan strategi bisnis pt unilever (tinjauan analisis pestel dan swot). Journal of Digital Business and Innovation Management, 1(xx), 1–20. https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jdbim/article/view/48683/40678
Nainggolan, A. (2018). Competitive Advantage dan Upaya Meningkatkan Laba Perusahaan. Jurnal Manajemen, 4(1), 1–14.
Rustiana, E., & Cupiadi, H. (2016). Analisis Manajemen Strategi Pada PT. PLN (PERSERO) (Studi Kasus UPJ Garut Kota - Kabupaten Garut). Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 18(1), 12–20.
Sasmita, R. S. (2020). Research & Learning in Primary Education Pemanfaatan Internet Sebagai Sumber Belajar. Jurnal Pendidikan Dan Konseling, 1, 1–5.
Wheelen, T. L., & Hunger, J. D. (2005). Strategic Management and Business Policy Toward Global Sustainbility.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i2.4633
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.