The Influence Of The Marketing Mix On Consumer Purchase Decisions At Ud Various Gypsum Gowa District
Sari
Keywords: Product, Price, Promotion, Place, Purchase Decision
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Kanter, G. E., Lapian, S. J., & Soepeno, D. (2022). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Coffee Latte Era Pandemi Covid-19 Di Rangow Coffee Kecamatan Langowan Barat. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 10(1), 1555-1565.
Kotler, P., & Amstrong, G. (2012). Manajemen Pemasaran (Prinsip-prinsip manajemen pemasaran). Edisi Millenium, Jilid, 1.
Murtini, A., Zamhari, Z., & Oktalina, G. (2019). Analisa Bauran Pemasaran (7p) Untuk Menentukan Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan. Jurnal Progresif Manajemen Bisnis, 6(4), 288-298.
Reppi, J. R., Mandey, S. L., & Kawet, R. C. (2022). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian di Bengkel Hendra Motor Langowan. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 10(1), 429-439.
Siswoyo, T. N (2022). Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Pada UD. Jaya.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i1.4759
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.