Pengaruh Brand Image Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Tokopedia
Sari
Kata Kunci: Brand Image, Harga, Keputusan Pembelian.
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Firmansyah, M. (2019). Pemasaran Produk dan Merek (Planning & Strategy). Qiara Media.
Indrasari, M. (2019). Pemasaran Dan Kepuasan Pelanggan. Surabaya: Unitomo Press.
Kotler, P., Amstrong G. (2016). Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi13. Jilid 1. Jakarta:Erlangga
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Management. 15th Edition. New Jersey: Pearson Education Limited.
Kotler, P., Keller K. L. (2016). Marketing Management, 15th Edition. Harlow : Pearson Education Limited.
Malau, H., (2017). Manajemen Pemasaran. Teori dan Aplikasi Pemasaran Era Tradisional Sampai Era Modernisasi Global. Bandung : Alfabeta.
Rizki, G. A., Kadarisman H., Rahma, L. D. (2019). Pengaruh Citra Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Shopee Indonesia ( Survei pada Mahasiswa S1 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Angkatan 2015 / 2016 dan 2016 / 2017 Yang Membeli Barang Secara Online di E- commerce. Jurnal Administrasi Bisnis. 72(2),49–56.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i2.4813
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.