Tingkat Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Kualitas Pelayanan Publik Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Di Polres Payakumbuh
Sari
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Denhardt & Denhardt. (2007). Pergeseran Paradigma Administrasi Publik dalam Pelayanan Publik. SINTESA: Jurnal Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 8(2), 93–102. https://ejournal.warmadewa.ac.id/index.php/sintesa
Abidin. (2010). Pelayanan Publik. Pelayanan Publik.
Anwar. (1990). Kepuasan Pelayanan Publik. 1996, 7–26.
Badudu. (2001). Kualitas pelayanan puskesmas kampar kiri kecamatan kampar kiri kabupaten kampar. 3(2), 781–783.
Boediono. (2000). Pengaruh Profesionalisme Aparatur Terhadap Kualitas Pelayanan Publik Bidang Administrasi Pemerintahan. PUBLIC POLICY (Jurnal Aplikasi Kebijakan Publik & Bisnis), 1(2), 60. https://doi.org/10.51135/publicpolicy.v1.i2.p137-152
Boeuf, L. (1992). Kualitas Pelayanan Publik. 1–160.
Lukman, S. (2000). Strategi Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik Di Kantor Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Ponorogo. Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Surabaya, 1–12.
M. Toha. (2000). Pengaruh Gaya Kepemimpinan Dan Pengalaman Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pt . Hamudha Prima Media Boyolali Tahun 2009 Skripsi Oleh : ANDI BASUKI NIM K7405025.
Moenir, 2006:16-17. (2006). Kualitas Pelayanan Publik di Kantor UPTD Samsat Kosio Kabupaten Bolaang Mongondow. Jurnal Jurusan Ilmu Pemerintahan, Volome 1(No. 1), 5.
Newstrom, M. D. &. (1996). tesis.
Pasolong, H. (2007). Kinerja Pemerintah Kecamatan Dalam Memberikan Pelayanan Publik Di Kecamatan Sahu Timur Kabupaten Halmahera Barat. Kinerja Pemerintah Kecamatan Dalam Memberikan Pelayanan Publik Di Kecamatan Sahu Timur Kabupaten Halmahera Barat, 1(1), 1–11.
Ratminto, G. (2005). Analisis Faktor Kualitas Pelayanan Pada Rumah Makan Xyz Jakarta. Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT, 3(1), 2. https://doi.org/10.36226/jrmb.v3i1.85
Sinambela (2010, hal : 3). (2021). pelayanan publik. Angewandte Chemie International Edition, 6(11), 951–952., 3.
Tangkilisan. (2005). Analisis Kepuasan Masyarakat Peserta Program Sarase Warga Sukowati (Saraswati) terhadap Pelayanan di RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Kabupaten Sragen (Studi Pelayanan Pasien Rawat Inap).
Widodo. (2001). pelayanan publik. 5–12.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i1.5059
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.