Pengaruh Technology Acceptance Model (TAM) dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Menggunakan Aplikasi Flip di Jawa Tengah
Sari
Kata Kunci: TAM, Persepsi Kemudahan, Persepsi Manfaat, Kualitas Layanan, Minat, Flip.
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Abu-Taieh, E. M., AlHadid, I., Abu-Tayeh, S., Masa’deh, R., Alkhawaldeh, R. S., Khwaldeh, S., & Alrowwad, A. (2022). Continued Intention to Use of M-Banking in Jordan by Integrating UTAUT, TPB, TAM and Service Quality with ML. Journal of Open Innovation: Technology, Market, and Complexity, 8(3), 120. https://doi.org/10.3390/joitmc8030120
Agata, B. T. (2022). Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Minat Mahasiswa Dalam Penggunaan Aplikasi Flip SebagaiPrantara Transfer Dana Intrabank (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Islam Indonesia). 82, 1–23.
Amelia, W. R., . A., & Putera Hasman, H. C. (2022). The Influence of Perceptions of Ease, Trust, Risk on Interest in Using Fintech in Pasir Putih Village on DANA Application Users. International Journal of Research and Review, 9(8), 141–147. https://doi.org/10.52403/ijrr.20220811
Anggraeni, M. (2020). Pengaruh Technology Acceptance Model (TAM) dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Nasabah Dalam Menggunakan Layanan Mobile Banking (Studi kasus pada PT BANK BRI Syariah KCP Majapahit Semarang). 1–145.
Arie Setyo Dwi Purnomo, & Ramadhani, D. D. (2022). Pengaruh Manfaat, Kemudahan terhadap Minat Pemakaian Financial Technology Pada Penggunaan Pembayaran Digital UMKM di Sumenep. AKUNTABILITAS: Jurnal Ilmiah Ilmu-Ilmu Ekonomi, 15(2), 17–30. https://doi.org/10.35457/akuntabilitas.v15i2.2505
Cahyono, Yuli Tri; Afrizal Hamarta Adha. (2022). Pengaruh Manfaat, Kemudahan, dan Keamanan terhadap Minat Penggunaan E-money padaAaplikasi Dana di Masa Pandemi Covid-19 Yuli. 1, 439–444.
Fandi, A. (2019). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Mobile Banking PT Bank Syariah Mandiri Surabaya. Jurnal Ekonomi Islam, 2(3), 110–117. http://jurnalmahasiswa.unesa.ac.id/index.php/jei/
Juanda, A. R. (2020). Pengaruh Persepsi Kemudahan, Manfaat, dan Risiko terhadap Minat menggunakan Internet Banking. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry, 21(1), 1–9.
Kota, T. P., & Kusumastuti, S. Y. (2022). Analisis Pengaruh Minat Nasabah Dalam Menggunakan Mobile Banking Dengan Menggunakan Kerangka Technology Acceptance Model (Tam). Jurnal Apresiasi Ekonomi, 10(3), 276–288. https://doi.org/10.31846/jae.v10i3.515
Ledesman, M. (2018). Pengaruh Manfaat, Kepercayaan, dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Layanan Mobile Banking (Studi Pada BSM Cabang Bandar Jaya). Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung.
Ningrum, R., Nurdin, Sofyan Bacmid, & Jalil, A. (2021). Pengaruh Manfaat, Kepercayaan Dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Mobile Banking Di Bank Mega Syariah Cabang Palu. Jurnal Ilmu Perbankan Dan Keuangan Syariah, 3(1), 30–45. https://doi.org/10.24239/jipsya.v3i1.37.30-45
Nurohman, Y. A., Qurniawati, R. S., & Azhar, F. A. (2022a). Pembayaran Digital Sebagai Solusi Transaksi Di Masa Pandemi Covid 19: Studi Masyrakat Muslim Solo Raya). Among Makarti, 15(2), 260–275. https://doi.org/10.52353/ama.v15i2.333
Putra, R. D. (2021). Analisis Kepuasan Pengguna Aplikasi Flip.id menggunakan Metode TAM dan EUCS. 2(4), 4.
Rayani, S. N. (2021). Pengukuran Keberhasilan Dalam Kinerja Individual Flip Dengan Menggunakan Model Delone & Mclean Dan Efek Moderasi Task-Technology Fit (TTF).
Setiono, D., Anggraini, T., & Hiram, T. P. B. P. S. (2022). Analisis Technology Acceptance Model Pada E-Wallet Menggunakan Sem-Pls. Sebatik, 26(2), 458–464. https://doi.org/10.46984/sebatik.v26i2.2012
Transfer Antar Bank Tanpa Biaya - Flip. (n.d.). Retrieved April 9, 2023, from https://flip.id/landing
Wahyuningsih, S. A. (2019). Pengaruh Persepsi Kemudahan, Kemanfaatan Dan Risiko Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Internet Banking Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening. 1–105.
Yani, E., Lestari, A. F., Amalia, H., & Puspita, A. (2018). Pengaruh Internet Banking Terhadap Minat Nasabah Dalam Bertransaksi Dengan Technology Acceptance Model. Jurnal Informatika, 5(1), 34–42. https://doi.org/10.31311/ji.v5i1.2717
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i2.5069
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.