Mengukur Peran Kualitas Pelayanan, Premi, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Asuransi
Sari
Keywords: Quality of service, premiums, promotions, insurance
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Aristio, Adisaputra. dkk. 2012. Pengaruh Premi Asuransi dan Kuaitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Asuransi Pendidikan (Studi Kasus Pada Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera 1912 Kantor Cabang Eksekutif Semarang.
Dewi. Ida Ayu Anggia Wedya, I. Gde Adnyana Sudibya(2016). Pengaruh Keadilan Distributif, Keadilan Prosedural, dan Keadilan Interaksional terhadap Kepuasan Kerja Karyawan. E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Dharmmesta, Basu Swastha dan Handoko, T.Hani. 2018. Manajemen Pemasaran Analisis Perilaku Konsumen. Yogyakarta: BPFE-YOGYAKARTA.
Ghozali, Imam. (2016). Aplikasi Analisis Multivariat dengan Program IBM SPSS 19. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Gultom, D. K. (2014). Pengaruh Budaya Organisasi Perusahaan dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk Medan. Jurnal Iimiah Manajemen dan Binsis, 14 (2). 176-184
Jufrizen, J. (2017). Pengaruh Kepemimpinan dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Intervening. Jurnal Ilmiah Kohesi, 1(1), 166–177.
Kirom, Bahrul. 2015 . Mengukur Kinerja Pelayanan dan Kepuasan Konsumen Edisi Revisi, Bandung: Pustaka Reka Cipta.
Kotler, Philip. (2012). Manajemen Pemasaran. Jilid 1 dan 2. Jakarta: PT. Indeks.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. (2012). Manajemen Pemasaran, Edisi Ketiga Belas. Jilid 1. Terjemahan oleh Bob Sabran. Jakarta: PT Gelora Aksara Pratama.
Lupiyoadi, Rambat dan A. Hamdani. 2011. Manajemen pemasaran Jasa, Jakarta: Salemba Empat.
Purwati, S. (2012). Tingkat Stres Akademik pada Mahasiswa Reguler Angkatan 2010 Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 45–62.
Prihantoro, M Wahyu. 2000. Manajemen Pemasaran dan Tata Usaha Asuransi Edisi Pertama. Yogyakarta: Kanusius.
Ratnasari, Ririn dan Mastuti H. Aksa. 2011. Manajemen Pemasaran Jasa. Bogor: Ghalia Indonesia.
Riduwan. 2007.Skala Pengukuran Variabel-Variabel Penelitian, Alfabeta, Bandung.
Rifai, Mohammad. 2017. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pelanggan Pada Rumah Makan Ayam Geprek Spesial Sambel Korek Cabang Kediri. Volume 01 No. 03.
Siregar, Syofian. 2013. Metode Penelitian Kuantitatif. Jakarta: PT. Fajar Interpratama Mandiri.
Sunyoto, Danang. 2013. Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: CAPS.
M Tafsir, R Shaari, H Muchtar, F Firmansya (2018). The Effects of Product Quality and Interpersonal Communication on Customer Loyalty. International Journal on Advanced Science, Education, and Religion 1 (1), 1-8
Tjiptono, Fandy. 2008. Starategi Pemasaran. Edisi Tiga. Yogyakarta : ANDI.
Yamit, Zulian(2010). Manajemen Kualitas Produk & Jasa. Cetakan 5. Yogyakarta: Ekonisia.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i2.5508
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.