Pengaruh Talent Management, Individual Innovation Capability Dan Knowledge Management Terhadap Company Reputation Dengan Employee Performance Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada PT Virama Karya)
Sari
Kata kunci : Talent Management, Individual Innovation Capability, Knowledge Management, Company Reputation
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Abdul Aziz. (2008). Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa dan Kualitas Produk Terhaap Kepuasan dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan Sepeda Motor Yamaha di Kota Banda Aceh. Universitas Syiah Kuala.
Abdullah. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif. Aswaja Pressindo.
Dewi, A. R., & Sugito, P. (2017). Mendongkrak Kinerja Inovasi Melalui Manajemen Pengetahuan Dan Kecakapan Organisasional Dengan Mediasi Orientasi Kewirausahaan. Jurnal Studi Manajemen Dan Bisnis, 4(1), 265–276. https://journal.trunojoyo.ac.id/jsmb/article/view/3226
Falefi, M. R. P. (2020). Pengaruh Talent Management Dan Knowledge Management Terhadap Reputasi Perusahaan Dengan Kinerja Karyawan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Karyawan di PT TASPEN (Persero)). Universitas Mercu Buana.
Ghozali. dan Latan. (2015). Partial Least Squares: Konsep, Teknik dan Aplikasi Menggunakan Program SmartPLS 3.0. Badan Penerbit UNDIP.
Hariadi, D. P. A., Muhammad, M. N., & Falefi, R. P. (2020). Effect of Talent Management and Knowledge Management on Company Reputation With Employee Performance As an Intervening Variable: Case Study of Employees At Pt Taspen (Persero). International Journal of Organizational Innovation (Online), 13(2), 160–177. https://www.ijoi-online.org/attachments/article/278/1105 Final.pdf
Indah Karya.(2023). Konsultan Teknis. https://www.indahkarya.co.id/id/project-showcase-design?page=1
Jeni Wulandari. (2013). Model Implementasi Knowledge Management Pada Perusahaan Energi. Jurnal Perspektif Bisnis, Vol.1 No.2.
Jogiyanto. (2015). Analisis Dan Desain Sistem Informasi: Pendekatan terstruktur dan praktik aplikasi bisnis. Andi.
Moczydlowska. (2012). Talent Management Theory and Practise of Management. Business. Management, Economics.
Nashar, M., & Manurung, S. R. (2019). Pengaruh Kemampuan Individu, Gaya Kepemimpinan, terhadap Reputasi Perusahaan dengan Kinerja Karyawan sebagai Variabel Intervening (Studi pada PT Astra Graphia,Tbk di Jakarta). INOBIS: Jurnal Inovasi Bisnis Dan Manajemen Indonesia, 2(2).
Nisa, Ridha Choirun, Endang Siti Astuti, & A. P. (2016). Pengaruh Manajemen Talenta dan Manajemen Pengetahuan Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan PT.PLN (Persero) Distibusi Jawa Timur, Surabaya). Jurnal Administrasi Bisnis, Vol. 39 No.
Prov. Papua. (2023). PT. Yodya Karya (Persero). https://pengadaan.papua.go.id/dashboard/?m=profil_rekanan&f=detail&nama=PT.%20YODYA%20KARYA%20(PERSERO)&npwp=01.001.616.0-093.000
PT Indah Karya. (2020). Laporan Manajemen Perusahaan Audited Tahun 2020. https://eppid.indrakarya.co.id/arsip/data/download/document/58?ssid=a73a9abb005d8d04e6a2952a53d482de.PDF&location=%2Fdocuments
Putri, A. M., & Indiyati, D. (2020). The Impact Of Knowledge Management And Reputation On Social Network (Case Study Of Jabar Digital Service). E-Proceeding of Management, Vol.7, No.
Putri Rahma Dayanti. (2020). Pengaruh Knowledge Management Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Individual Innovation Capability Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Karyawan PT . Bank Rakyat Indonesia ( Persero ) Kantor Cabang Malang Kawi ). Jurnal Administrasi Bisnis, 78(1), 199–208.
Siswanto Sutojo. (2004). Membangun Citra Perusahaan. PT.Damar Mulia Pustaka.
Siti Masyitoh, Muhammad Naely Azhad, J. R. (2018). Penerapan Konsep Resources-Based View (Rbv) Dalam Upaya Mempertahankan Keunggulan Bersaing Perusahaan (Studi kasus pada Artshop Akifani Mutiara Mataram).
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Virama Karya. (2023). Portofolio. https://viramakarya.co.id/virama/Pengalaman/pengalamanTataruangDetail
Zaied, A.N.H., Hussein, G.S., & Hassan, M. . (2012). The Role of Knowledge Management in Enhancing Organizational Performance. International Journal Information Engineering and Electronic Business, Vol.5.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i2.5511
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.