Analisa Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Omset Penjualan di Coffee Shop Lodji Londo Kabupaten Semarang.
Sari
Kata Kunci: Pemasaran, Analisis SWOT, Bauran Pemasaran.
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Adonis, M., & Silintowe, Y. (2021). DESAIN PRODUK, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GENERASI Y. JURNAL CAPITAL: Kebijakan Ekonomi, Manajemen Dan Akuntansi, 3(1), 118-138. https://doi.org/10.33747/capital.v3i1.80.
Aliyah, Z. (2019). Analisis Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Penjualan Ekspor Kopi Arabika pada CV Yudi Putra. Skripsi Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan. Retrieved from http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/5361.
Dewa, C. B., & Safitri, L. A. (2021). Pemanfaatan Media Sosial Tiktok Sebagai Media Promosi Industri Kuliner Di Yogyakarta Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Akun TikTok Javafoodie). Jurnal Khatulistiwa Informatika, 12(1), 65-71, 10.31294/khi.v12i1.10132.
Li, F., Larimo, J., & Leonidou, L. C. (2021). Social media marketing strategy: definition, conceptualization, taxonomy, validation, and future agenda. Journal of the Academy of Marketing Science, 49(1), 51–70. https://doi.org/10.1007/s11747-020- 00733-3.
Mamahit, Brenda V. B., Mandey, Silvya L., & Jorie, Rotinsulu J. (2021). ANALISIS STRATEGI PEMASARAN JASA CV. CARITAS DEI NOBISCUM UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING. Jurnal EMBA, 9(3), 892-901. https://doi.org/10.35794/emba.v9i3.35062.
Maupa H., Kadir N., & Sulbiah. (2019). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse di Makassar. JBMI (Jurnal Bisnis, Manajemen, Dan Informatika), 16(2), 2679-2704.
Mudatsir. (2020). ANALISIS SWOT DALAM MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN GUNA MENINGKATKAN DAYA SAING PADA CAFE MR. YESS COFFEE DI KOTA BENTENG SELAYAR. (S-1 Thesis, Universitas Negeri Makassar). http://eprints.unm.ac.id/18076/1/MUDATSIR%281693141018%29%20JURNAL-dikonversi.pdf.
Santoso, L. (2017). Etnografi Warung Kopi: Politik Identitas Cangkrukan di Kota Surabaya dan Sidoarjo (The Etnography of Coffee Shop: Identity Politics of Cangkrukan in the City of Surabaya and Sidoarjo). Mozaik, 17(1), 113-125.
Tjiptono, F. (2017). Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: PT. Indeks Kelompok Gramedia.
Wijoyo, H. (2021). Strategi Pemasaran UMKM di Masa Pandemi. Sumatera Barat: INSAN CENDEKIA MANDIRI.
Wintoko, R., & Marlena, N. (2021). Analisis Strategi Pemasaran pada UKM Rumah Kopi Temanggung. Jurnal Pendidikan Tata Niaga, 9(1), 1160-1166. https://doi.org/10.26740/jptn.v9n1.p1160-1166.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i2.5546
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.