Pengaruh Experiential Marketing, Social Media Marketing Dan Brand Trust Terhadap Repurchase Intention Pada Konsumen Fitri Jilbab Kediri
Sari
Kata Kunci : Experiential Marketing, Social Media Marketing, Brand Trust, Repurchase Intention
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Ayu, I., Dewi, P., Kartika, K., & Prasetio, A. (2022). Analisis Pengaruh Customer Experience Terhadap Repurchase Abstrak. : : Journal of Management & Business, 5(2), 1–7.
Firmansyah, D., & Dede. (2022). Teknik Pengambilan Sampel Umum dalam Metodologi Penelitian: Literature Review. Jurnal Ilmiah Pendidikan Holistik (JIPH), 1(2), 85–114. https://doi.org/10.55927/jiph.v1i2.937
Husaini, H. and Fitria, H. (2019) ‘Manajemen Kepemimpinan Pada Lembaga Pendidikan Islam’, JMKSP (Jurnal Manajemen, Kepemimpinan, dan Supervisi Pendidikan), 4(1), p. 43. Available at: https://doi.org/10.31851/jmksp.v4i1.2474.
Juwairiyah, S. (2019). Pengaruh Brand Image, Brand Trust Dan Perceived Price Terhadap Repurchase Intention Pada Tiket Maskapai Penerbangan Lion Air (Studi Pada Mahasiswa/I S1 Universitas Brawijaya Malang). Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB, 7(2).
Kotler, Philip, (pengarang); Hermawan Kartajaya, (pengarang); Iwan Setiawan, (pengarang). (2017). Marketing 4.0: moving from traditional to digital / Philip Kotler, Hermawan Kartajaya, Iwan Setiawan. New Jersey; © 2017 by Philip Kotler, Hermawan Kartajaya, and Iwan Setiawan: Wiley.
Muharnadiah, A. I. H. (2017). Pengaruh Pengetahuan dan Job Description Terhadap Kinerja Bidan Desa Pada Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa (Poskesdes) (Studi Observasional di Kabupaten Tanah Bumbu). Jurnal Pharmascience, 4(2), 227–239. https://doi.org/10.20527/jps.v4i2.5776
Pangastuti, R. L. (2017). The Influence of Experiential Marketing And Service Quality For being Reasonability of Customers Loyality Forming (Case Study of Beauty Saloon of London Beauty Center “LBC”). Ekonika: Jurnal Ekonomi Universitas Kadiri, 2(2), 198. https://doi.org/10.30737/ekonika.v2i2.43
Santoso, R., Shinta, R., & Fianto, A. Y. A. (2019). Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Berkunjung Ke Wisata Bahari Jawa Timur. Jurnal MEBIS (Manajemen Dan Bisnis), 4(2), 73–86. https://doi.org/10.33005/mebis.v4i2.56
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i2.5603
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.