Pengaruh Experiential Marketing, Social Media Marketing Dan Brand Trust Terhadap Repurchase Intention Pada Konsumen Fitri Jilbab Kediri

Lika Nurriya, Sonny Subroto Maheri Laksono, Nuril Aulia Munawaroh

Sari


Permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalah mengenai masalah manajemen pemasaran yang berfokus pada strategi Experiential Marketing, Social Media Marketing Dan Brand Trust Terhadap Repurchase Intention. Tujuan penelitian untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Experiential Marketing, Social Media Marketing Dan Brand Trust Terhadap Repurchase Intention baik secara parsial maupun simlutan. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif, populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang ditemui di Fitri Jilbab Kediri dengan sampel sebanyak 384 responden. Pengumpulan data menggunakan instrument kuisioner dan teknik analisis data melalui uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda dan uji hipotesis penelitian. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh Marketing secarExperiential Marketing, Social Media Marketing dan Brand Trust secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention Pada Konsumen Fitri Jilbab Kediri, terlihat dari signifikan uji F sebesar 0,000 < sig. 0,05.
Kata Kunci : Experiential Marketing, Social Media Marketing, Brand Trust, Repurchase Intention

Teks Lengkap:

Download PDF

Referensi


Ayu, I., Dewi, P., Kartika, K., & Prasetio, A. (2022). Analisis Pengaruh Customer Experience Terhadap Repurchase Abstrak. : : Journal of Management & Business, 5(2), 1–7.

Firmansyah, D., & Dede. (2022). Teknik Pengambilan Sampel Umum dalam Metodologi Penelitian: Literature Review. Jurnal Ilmiah Pendidikan Holistik (JIPH), 1(2), 85–114. https://doi.org/10.55927/jiph.v1i2.937

Husaini, H. and Fitria, H. (2019) ‘Manajemen Kepemimpinan Pada Lembaga Pendidikan Islam’, JMKSP (Jurnal Manajemen, Kepemimpinan, dan Supervisi Pendidikan), 4(1), p. 43. Available at: https://doi.org/10.31851/jmksp.v4i1.2474.

Juwairiyah, S. (2019). Pengaruh Brand Image, Brand Trust Dan Perceived Price Terhadap Repurchase Intention Pada Tiket Maskapai Penerbangan Lion Air (Studi Pada Mahasiswa/I S1 Universitas Brawijaya Malang). Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB, 7(2).

Kotler, Philip, (pengarang); Hermawan Kartajaya, (pengarang); Iwan Setiawan, (pengarang). (2017). Marketing 4.0: moving from traditional to digital / Philip Kotler, Hermawan Kartajaya, Iwan Setiawan. New Jersey; © 2017 by Philip Kotler, Hermawan Kartajaya, and Iwan Setiawan: Wiley.

Muharnadiah, A. I. H. (2017). Pengaruh Pengetahuan dan Job Description Terhadap Kinerja Bidan Desa Pada Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa (Poskesdes) (Studi Observasional di Kabupaten Tanah Bumbu). Jurnal Pharmascience, 4(2), 227–239. https://doi.org/10.20527/jps.v4i2.5776

Pangastuti, R. L. (2017). The Influence of Experiential Marketing And Service Quality For being Reasonability of Customers Loyality Forming (Case Study of Beauty Saloon of London Beauty Center “LBC”). Ekonika: Jurnal Ekonomi Universitas Kadiri, 2(2), 198. https://doi.org/10.30737/ekonika.v2i2.43

Santoso, R., Shinta, R., & Fianto, A. Y. A. (2019). Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Berkunjung Ke Wisata Bahari Jawa Timur. Jurnal MEBIS (Manajemen Dan Bisnis), 4(2), 73–86. https://doi.org/10.33005/mebis.v4i2.56




DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i2.5603

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


Flag Counter

Creative Commons License

JURNAL MIRAI MANAGEMENT is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Web
Analytics