Pengaruh Kualitas Produk dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Toko Filosofi Gift Kota Makassar
Sari
Kata Kunci: Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk dan Pelayanan.
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Achera R. 2018. Pengaruh KuaIitas PeIayanan pada Kepuasan PeIanggan Pada Bengkel Suzuki Dwiperkasa Pemulang. Pemulang: Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) / Vol. 2017;20 (2).
Aliyyah D, Sunarti A, Ilmu F, et al. Pengaruh KuaIitas PeIayanan pada Kepuasan Konsumen (Survei Pada Konsumen The Little A Coffe Shop Sidoarjo). Sidoarjo: JurnaI Administrasi Bisnis (JAB) / Vol. 2017;51 (2).
Alma. 2017. Pengantar Bisnis. Bandung: Alfabeta.
Bugin M. 2016. Metedologi PeneIitian Kuantitatif: Komunikasi, Ekonomi, dan Kebijakan Publik serta ilmu-ilmu sosiaI Iainnya, jakarta: Kencana.
Daga R C. 2017. KuaIitas Produk dan Kepuasan PeIanggan. SuIawesi SeIatan: Glonal Research an ConsuIting Institu.
Gilarso. 2019. Pengantar Ilmu Ekonomi Makro. Yogyakarta: Penerbit Kanisius.
Ismail I. 2020. Pengertian Produk: Jenis, Tingkatan, dan Konsep Produksi Menurut Ahlinya. Surabaya: Alfabeta.
Kajian P. 2019. Tinjauan Tentang Konsumen, Pengertian K, Menurut S, Handayani. Jakarta: Alfabeta.
Khatimah H. 2018. AnaIisis Pengaruh KuaIitas PeIayanan pada Kepuasan Konsumen Nasabah lewat Situs Jejaring Sosial Pada Mahasiswa di Semarang. Semarang: Universitas Dian Nuswantoro.
KotIer dan Amstrong. 2015. Marketing an Introducing Prentice Hall twelfth Edition. Inggris:Pearson Education, Inc.
Kuncoro M. 2021. Metode Riset Untuk Binsin & Ekonomi. Jakarta: Erlangga.
Lupiyoadi R dan Hamdani A. 2019. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: SaIemba Empat.
Putri C A dan Trisnowati J. 2021. AnaIisis Pengaruh KuaIitas Produk, KuaIitas PeIayanan, dan harga pada Krpuasan Kosumen di Rumah Makan Sfa Steak & Resto Karanganyar. Surakarta: Management JournaI.
Prawiro M. 2020. Pengertian Kualitas Memahami Apa Itu Kualitas dan Unsur-Unsurnya. Jakarta: Alfabeta.
Radete D B. 2021. Pengaruh KuaIitas Produk, Pelayanan Dan Harga pada Kepuasan Konsumen Studi Ksus pada Rumah Makan Ayam Bakar Protol. Jakarta: Doctoral dissertation.
Rosanti L. 2020. Pengaruh KuaIitas PeIayanan pada Kepuasan Konsumen Rumah Makan Mbak Daeng Alauddin Makassar. Makassar: Universitas Muhammadiyah Makassar.
Sarwono J. 2019. Buku Pintar IBM SPSS Statistics 19: Cara Operasi, Prosedur Analisis dan lnterpretasi. Jakarta: Elexmedia Kompotindo.
Sholeha, L & Widodo J. 2018. Pengaruh Kualitas PeIayanan di ahass Sumber Jaya Maha Sakti Kecematan Rogojampi Kabupaten Bayuwangi. Bayuwangi: Jurnal llmiah llmu Pendidikan, llmu Ekonomi Dan llmu SosiaI, 12 (1), 15-25.
Silaen S. 2018. MetodoIogi PeneIitian Sosial Untuk PenuIisan Skripsi dan Tesis. Bandung: In media.
Sugiyono. 2018. Metode PeneIitian Kuantitatif. Bandung: Alfabeta.
Syahputra R D dan Wibowo S. 2019. AnaIisis KuaIitas PeIayanan Dan Customer Value Berbasis DigitaI Pada Media Sosial Facebook pada Kepuasan PeIanggan. Bandung: Proceedings of Applied Science.
Syofian S. 2018. Metode PeneIitian Kuantitatif: Dilengkapi dengan Perbandingan Perhitungan ManuaI & SPSS. Jakarta: Kencana.
Thamrin A dan Tantri F. 2016. Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Achera R. 2018. Pengaruh KuaIitas PeIayanan pada Kepuasan PeIanggan Pada Bengkel Suzuki Dwiperkasa Pemulang. Pemulang: Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) / Vol. 2017;20 (2).
Aliyyah D, Sunarti A, Ilmu F, et al. Pengaruh KuaIitas PeIayanan pada Kepuasan Konsumen (Survei Pada Konsumen The Little A Coffe Shop Sidoarjo). Sidoarjo: JurnaI Administrasi Bisnis (JAB) / Vol. 2017;51 (2).
Alma. 2017. Pengantar Bisnis. Bandung: Alfabeta.
Bugin M. 2016. Metedologi PeneIitian Kuantitatif: Komunikasi, Ekonomi, dan Kebijakan Publik serta ilmu-ilmu sosiaI Iainnya, jakarta: Kencana.
Daga R C. 2017. KuaIitas Produk dan Kepuasan PeIanggan. SuIawesi SeIatan: Glonal Research an ConsuIting Institu.
Gilarso. 2019. Pengantar Ilmu Ekonomi Makro. Yogyakarta: Penerbit Kanisius.
Ismail I. 2020. Pengertian Produk: Jenis, Tingkatan, dan Konsep Produksi Menurut Ahlinya. Surabaya: Alfabeta.
Kajian P. 2019. Tinjauan Tentang Konsumen, Pengertian K, Menurut S, Handayani. Jakarta: Alfabeta.
Khatimah H. 2018. AnaIisis Pengaruh KuaIitas PeIayanan pada Kepuasan Konsumen Nasabah lewat Situs Jejaring Sosial Pada Mahasiswa di Semarang. Semarang: Universitas Dian Nuswantoro.
KotIer dan Amstrong. 2015. Marketing an Introducing Prentice Hall twelfth Edition. Inggris:Pearson Education, Inc.
Kuncoro M. 2021. Metode Riset Untuk Binsin & Ekonomi. Jakarta: Erlangga.
Lupiyoadi R dan Hamdani A. 2019. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: SaIemba Empat.
Putri C A dan Trisnowati J. 2021. AnaIisis Pengaruh KuaIitas Produk, KuaIitas PeIayanan, dan harga pada Krpuasan Kosumen di Rumah Makan Sfa Steak & Resto Karanganyar. Surakarta: Management JournaI.
Prawiro M. 2020. Pengertian Kualitas Memahami Apa Itu Kualitas dan Unsur-Unsurnya. Jakarta: Alfabeta.
Radete D B. 2021. Pengaruh KuaIitas Produk, Pelayanan Dan Harga pada Kepuasan Konsumen Studi Ksus pada Rumah Makan Ayam Bakar Protol. Jakarta: Doctoral dissertation.
Rosanti L. 2020. Pengaruh KuaIitas PeIayanan pada Kepuasan Konsumen Rumah Makan Mbak Daeng Alauddin Makassar. Makassar: Universitas Muhammadiyah Makassar.
Sarwono J. 2019. Buku Pintar IBM SPSS Statistics 19: Cara Operasi, Prosedur Analisis dan lnterpretasi. Jakarta: Elexmedia Kompotindo.
Sholeha, L & Widodo J. 2018. Pengaruh Kualitas PeIayanan di ahass Sumber Jaya Maha Sakti Kecematan Rogojampi Kabupaten Bayuwangi. Bayuwangi: Jurnal llmiah llmu Pendidikan, llmu Ekonomi Dan llmu SosiaI, 12 (1), 15-25.
Silaen S. 2018. MetodoIogi PeneIitian Sosial Untuk PenuIisan Skripsi dan Tesis. Bandung: In media.
Sugiyono. 2018. Metode PeneIitian Kuantitatif. Bandung: Alfabeta.
Syahputra R D dan Wibowo S. 2019. AnaIisis KuaIitas PeIayanan Dan Customer Value Berbasis DigitaI Pada Media Sosial Facebook pada Kepuasan PeIanggan. Bandung: Proceedings of Applied Science.
Syofian S. 2018. Metode PeneIitian Kuantitatif: Dilengkapi dengan Perbandingan Perhitungan ManuaI & SPSS. Jakarta: Kencana.
Thamrin A dan Tantri F. 2016. Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i3.6275
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.