Implementasi Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Supercab Pada PT. Auto Indo Utama (Dongfeng Sokonindo) Makassar
Sari
Kata Kunci: Implementasi, Strategi Pemasaran, Penjualan, Supercab.
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Abdullah, T., & Tantri, F. 2014. Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT RajaGrafindo perdasa.
Ali, Hasan 2013 Marketing, Cetakan Pertama Yogyakarta Media Pressdindo.
Assauri Sofjan. 2013 Manajemen Pemasaran: Dasar, Konsep dan Stretegi. Jakarta: Rajawali Pers.
Prof. Dr. Soekartawi, D . 2019 Prinsip-prinsip Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT RajaGrafindo perdasa.
Aliyah Zulfa.2018. Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Ekspor Kopi Arabika Pada CV YUDI PUTRA Skripsi.Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.
AG.Suyono, Sri Sukmawati, Pramono. 2012. Pertimbangan Dalam Membeli Produk Barang Maupun Jasa Jakarta; Intidayu Press.
Daylen dalam Sudaryono, 2016 Manajemen Pemasaran, Teori dan Implementasi-Yogyakarta: Andi.
Putri H. L 2019 Implementasi Bauran Pemasaran dalam Meningkatkan Jumlah Iklan Di PT Yoga Putra Bangkit Sambeng Lamonang.
Jefriadi, A.2019. Implementasi pemasaran Online Berdasarkan Bauran dalam Meningkatkan Jumlah Iklan DI PT Radio Manggala Nusa Ponogoro. Skripsi. Institusi Agama Islam Negeri.Purwokerto.
Lusi Sulistiawati, L. 2014. Pengaruh Biaya Promosi Terhadap Penjualan Serta Implikasinya Terhadap Laba Bersih. Skripsi Universitas Komputer Indonesia.
Kotler dan Amstrong 2012 Principles of Marketing Global 14 Edition.New Jersey: Prentice.
Moleong,LJ.2017.Metode Penelitian Kualitatif, PT.Remaja Rosdakarya:Yogyakarta.
Rahardjo Adisasmita, 2010, Dasar-Dasar Ekonomi Transfortasi. Edisi 1, Cet.ke 1 Yogyakarta; Grahana Ilmu.
Indrasworo, Gregorius pandu; Juwono, Onny. Analisis Penerapan Strategi Pemasaran dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Produk di Rumah Makan Bakso Titoti, Cabang Ciledug, Tangerang.
Subing, H.Achmad, dan Ferdian Dwi Saputra. 2014. Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Motor Merk Mio J Cw FI Pada PT. Bahana Pagar Alam Di Bandar Lampung. Jurnal Manajemen dan Bisnis. Volume 4(2); 197-220.
Cahyono, Puguh. 2016. Implementasi Strategi Pemasaran dengan Menggunakan Metode SWOT dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Produk Transfortasi pada PT. Prudential Cabang Lamongan.Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen. Volume 1(2); 2502- 3780.
George C. Edward. Edward III (dalam Subarsono, 2011: 90-92) berpandangan bahwa implementasi kebijakan dipengaruhi oleh empat variabel, dalam Pemasaran. Yogyakarta. Jurnal Manajemen dan Bisnis.
Kotler,Philip. 2016. “Manajemen pemasaran di Indonesia” : Anlisis, perencanaaan, implementasi danpengendalian. Jakarta: Penerbit Salempa Empat.
Sugiono.2018.Metode Penelitian Kualitatif dan kuantitatif R & D.Alfabeta:Bandung.
Melydrum dalam Sudaryono. 2016. Manajemen Pemasaran, Teori dan Implementasi, Yogyakarta: Andi.
Suharno dan Sutarso, Yudi. 2010. Marketing In Practice. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Stanton dab Tambojong. 2013. Landasan Teori Pemasaran, terjemahan. Jakarta: Erlangga.
Donni Juni Priansa (2017:13) Bauran pemasaran, terjemah. Yogyakarta:
: Andi
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i3.6276
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.