Pengaruh Cita Rasa Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Mie Gacoan Cikampek Karawang
Sari
Keywords: Taste, Service Quality, Consumer Satisfaction.
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Hadi, Sugeng Nugroho. 2016. “Analisis Pengaruh Cita Rasa, Label Hala, Dan Diverifikasi Produk Terhadap Keputusan Beli Konsumen Pada Olahan Tuna Inggil Pacitan Jawa Timur.” Jurnal Ekonomi Islam 2(15):131–42.
Hariyanto, Agung Triyono, Sri Wahyuni, and Joko Widodo. 2022. “Pengaruh Cita Rasa Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan(Studi Kasus Pada Warung Makan Bank One 2 Di Jalan Mastrip Jember).” Jurnal Pendidikan Ekonomi 16(1):33–39. doi: 10.19184/jpe.v16i1.22938.
Husna, Arinal :. Zuriani ;. Sumitro. 2021. “AYAM GEPREK WARUNG ENDUS SIBUAYA PENDAHULUAN Pada Zaman Yang Sulit Ini Sangat Banyak Orang-Orang Membuka Usaha , Bahkan Dalam Perkembangan Dan Pertumbuhan Ekonomi Yang Sangat Mendorong Untuk Bertahannya Hidup . Dalam Membuka Dunia Bisnis Dengan Arti Kata.” 1:340–52.
Mutiara, Sri, Rahmad Solling Hamid, and Ahmad Suardi. 2020. “Pengaruh Kualitas Layanan Persepsi Harga Dan Cita Rasa Terhadap Kepuasan Konsumen.” Jesya (Jurnal Ekonomi & Ekonomi Syariah) 4(1):411–27. doi: 10.36778/jesya.v4i1.300.
Prasasti, Galih Ayu, and Putri Maisara. 2022. “Pengaruh Fasilitas, Harga Dan Cita Rasa Terhadap Kepuasan Konsumen Mie Gacoan Di Solo Raya.” Publik: Jurnal Manajemen Sumber Daya Manusia, Administrasi Dan Pelayanan Publik 9(2):276–88. doi: 10.37606/publik.v9i2.327.
Sugiyono. 2017. METODE PENELITIAN Kuantitatif, Kualitatif, Dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, Fandy ;. Gregorius chandra. 2016. Service, Quality, Dan Satisfaction. Yogyakarta: CV.ANDI.
Tjiptono, Fandy. 2014. PEMASARAN JASA Prinsip, Penerapan, Penelitian. Yogyakarta: CV.ANDI.
Yuniarti, Vina Sri. 2015. Perilaku Konsumen. 1st ed. Bandung: CV Pustaka Setia.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i3.6300
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.