PENGARUH DISPLAY PRODUK, LOKASI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ALFAMART SUNAN GIRI, BALARAJA BANTEN
Sari
Keywords:
Display Produk, Lokasi, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Abubakar dalam Banet (2018:24) Analisa Pengaruh Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian. Banten: Jurnal Ilmiah Prodi Manajemen Universitas Pamulang (5).
Afrianti, (2020). Indikator Display Produk Fair. Jurnal Quanomic, 3(2), 121.
Andini, A. (2020). Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Word Of Mouth Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Merek Lois Jeans Di Streat Shop Lois). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta. http://repository.stei.ac.id/2420/
Arsyad, Azhar. (2014). Media Pembelajaran. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada
Firmanyah. (2019). Pengaruh Citra Merek Dan Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Shopee. Jurnal Aplikasi Bisnis, 7(1), 81.
Borg dan Gall dalam Sugiyono. (2019). Metode penelitian pengembangan dalam bimbingan dan konseling. Quanta, 5(3), 2.
Heryanti, Y., Ariwibowo, P., & Rosadi, N. (2020). The Influence of Leadership Style, Motivation, and Discipline on Employee Performance of PT Intikom Berlian Mustika. FOCUS, 1(2), 55–60. https://doi.org/10.37010/fcs.v1i2.352
Indahsari, Kotler (2019). Keputusan pembelian. Bandung: Penerbit Alfabeta. (72)
Kotler dalam Idrus. (2019). Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Laptop Merek Asus pada Mahasiswa Jurusan Manajemen. Bisma: Jurnal Manajemen, 5(1), 3.
Ridwan, and Burhan Rifuddin. (2021) "Pengaruh Display Produk terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Bina Agramulya di Cimone." Jurnal Tadbir Peradaban 1.1: 129.
Sari dan Widowati dalam Dharmayana & Rahanhata (2017). Hubungan Antara Citra Merek dengan Minat Beli Hand Body Lotion pada Siswa-Siswi Kelas Xi Di Sma 2 Cipocok Jaya Kota Serang. Economicus, 14(2), 24
Shultz, Alma (2020). Pengertian Display. Bandung: Penerbit. Alfabeta. (189). Sitio, V. S. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Jasa Pengiriman Pt. TIKI. Jurnal Ilmiah M- Progress, 9(1).
Situmorang, et. al (2017). Pengaruh Strategic Management Accounting dalam Memediasi Pengaruh Orientasi Pasar, dan Kualitas Pimpinan terhadap Kinerja Keuangan. Jurnal Akuntansi dan Bisnis: Jurnal Program Studi Akuntansi, 7(2), 100-108.
Suyanto, (2021). Analisis Lokasi, Potongan Harga, Display Produk Dan Kualitas Produk terhadap minat beli pada Alfamart kayubulan. Jurnal Pendidikan dan Kewirausahaan, 121
Sugiyono, S. (2019). Populasi dan sampel mengenai Pengaruh tingkat kepercayaan, kualitas pelayanan, dan hargaterhadap kepuasan pelanggan JNE Surabaya. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen (JIRM), 5(5).
Sugiyono. (2021). Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif. Bandung: Penerbit Alfabeta (2,16)
Suryana, P., & Tresnawati, T. (2020). Analisi Suasana Toko, Lokasi, dan Media Sosial pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian di Kopi Aenk. Oikos:Jurnal Ekonomi dan Pendidikan Ekonomi, 4(1), 45-57.
Tresnawati, N. T., & Suryana, H. P. (2019). Pengaruh Suasana Toko, Lokasi Dan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Kopi Aenk .(Doctoral dissertation, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas).
Utami, (2017). Persepsi konsumen thematic coffee house terhadap merek, kualitas produk dan pelayanan serta nilai pelanggan produk kopi lokal (Survei konsumen filosofi kopi jakarta selatan). Jurnal Ilmu Sosial Dan Humaniora, 6(1), 28
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i3.6863
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.