ANALISIS KEPUASAN KERJA PERAWAT TERHADAP KINERJA, PELAYANAN PRIMA PERAWAT, DAN KEPUASAN PASIEN (STUDI PADA PERAWAT DAN MANTAN PASIEN RSJ NEGERI MAKASSAR)
Sari
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Ahmad, Nora., Nelson Oranye, and Alyona Danilov. 2016. “Rasch Analysis of Stamp’s Index of Work. Satisfaction in Nursing Population.” Wiley Nursing Open 4 (1): 1-9. https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC5221452/
Anisza, Haratul. 2012. “Hubungan antara Kualitas Pelayanan Perawat dengan Kepuasan Pasien di RSUP Dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten.” Tesis. http://eprints.umg.ac.id/120/2/BAB%20II.pdf
Darmawan, Bambang. 2016. “Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Perawat di Rumah Sakit Tingkat II Putri Hijau Kesdam I/Bukit Barisan Medan.” Tesis. http://repository.usu.ac.id/bitstream/handle/123456789/56067/Cover.pdf?sequence=7&isAllowed=y
Depkes. 2017. Infodatin Perawat: Pusat Data dan Informasi Kementrian Kesehatan RI. hhttp://www.depkes.go.id/resources/download/pusdatin/infodatin%20perawat%202017.pdf
Ferdinand, Augusty. Metode Penelitian Manajemen. Semarang: BP Universitas Diponegoro, 2014.
Hardiansyah. Kualitas Pelayanan Publik. Yogyakarta: Gava Media, 2011.
Indrawati, Ayu Desi. 2013. “Pengaruh Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan dan Kepuasan Pelanggan pada Rumah Sakit Swasta di Kota Denpasar.” Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis, dan Kewirausahaan, 7 (2): 135-142. https://ojs.unud.ac.id/index.php/jmbk/article/view/6997
Koopmans, Linda, et al. 2013. “Development of an individual work performance questionnaire.” International Journal of Productivity and Performance Management, 62, 6-28. https://www.researchgate.net/publication/233944832_Development_of_an_Individual_Work_Performance_Questionnaire
Krisnawati, Tina., Ngesti W. Utami, and Lasri. 2017. “Hubungan Kinerja Perawat dengan Kepuasan Pasien Ruang Rawat Inap di Rumah Sakit Panti Waluya Malang.” Nursing News, 2 (2): 314-320. https://publikasi.unitri.ac.id/index.php/fikes/article/view/475
Latan, Hengky. Selva Temalagi. Analisis Multivariate Teknik dan Aplikasi Menggunakan IBM SPSS 20.0. Bandung: Alfabeta, 2013.
Manggarani, Chyntia Ayu. 2018. “Benarkah Karyawan yang Puas akan Berdampak pada Kepuasan Pelanggan?.” Modus, 30 (2), 143-157.
Santosa, Paulus Insap. Metode Penelitian Kuantitatif, Pengembangan Hipotesis dan Pengujiannya Menggunakan SmartPLS. Yogyakarta: Penerbit Andi, 2018.
Sugiyono. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta, 2018.
Sulaiman and Anggriani. 2019. “Hubungan Mutu Pelayanan terhadap Kepuasan Pasien di Poli Fisioterapi RSU Siti Hajar.” Jurnal Endurance, 4 (2): 252-261. https://www.researchgate.net/publication/334467520_Hubungan_Mutu_Pelayanan_Terhadap_Kepuasan_Pasien_di_Poli_Fisioterapi_RSU_Siti_Hajar
Supriyanto and Ernawaty. Pemasaran Industri Jasa Kesehatan. Yogyakarta: Andi Offset, 2010.
Suryani, Desi. 2016. “Hubungan Kualitas Pelayanan Perawat dengan Kepuasan Pasien Rawat Inap yang Menggunakan BPJS di Rumah Sakit Pusat Pertamina Pangkalan Berandan”. Skripsi. http://repository.uma.ac.id/bitstream/123456789/1279/5/128600207_FILE5.pdf
Yanidrawati, Kartika., Sri Susilaningsih., and Irman Somantri. 2012. “Hubungan Kepuasan Kerja dengan Kinerja Perawat di Ruang Rawat Inap Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bekasi.” Students e-Journals, 1 (1): 1-18. http://jurnal.unpad.ac.id/ejournal/article/download/753/799
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v5i3.688
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.