Pengaruh Persepsi Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Oli Shell (Studi Kasus Konsumen Penggunak Oli Sheel Pada CV. Sinar Mustika Wijaya)
Sari
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Adrianto, Hendra Noky dan Idris. (2013). Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Mobil Jenis MPV Merek .Toyota Kijang Innova di Semarang. Diponegoro Journal of Management. Vol 2, No 3, hlm Bandung. CV. Media Sains Indonesia
Basu Swasta, Dharmesta Dan Irwan (2012). Manajemen Pemsaran Moderen, Liberty, Yogyakarta.
Cocrill,A. And Goode,MM (2010). Percieved Price And Price Decay In The DVD Marke.The Journal Of Product And Brand Management.
Dian Cita Sari (2021). Manajemn Pemasaran
Dr. M. Anang Firmansyah, SE., MM., (2019). Pemasaran Produk Dan Merek CV. Penerbit Qiara Media
extension://efaidnbmnnnibpcajpcglclefindmkaj/https://digilib.stekom.ac.id/assets/ dokumen/ebook/feb_af4fc26370d71743c5796f1b81bfa97f73ce1c73_1652 928345.
extension://efaidnbmnnnibpcajpcglclefindmkaj/https://www.researchgate.net/profi le/Muhammad-Firmansyah 4/publication/334964919_Buku_Pemasaran_Produk_dan_Merek/links/5d4 7e1a04585153e593cff86/Buku-Pemasaran-Produk-dan-Merek.pdf
Firmansyah A, (2019). Pemasaran (Dasar dan konsep) Yogyakarta: Qiara Media.
Firmansyah A, (2019). Pemasaran Produk Dan Merek (Planning & Strategy)
Surabaya: Qiara Media.
Firmansyah A, (2019). Perilaku Konsumen (Sikap dan pemasaran) Yogyakarta: Qiara Media.
Ghozali, Imam. (2011). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. S Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Gusti Ngurah Dwi Dharmaputra.(2018), Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk Citrra Merek terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda
https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/7930/7491. Diakses pada 24 Maret 2021
https://www.google.co.id/books/edition/Manajemen_Pemasaran/mlzNEAAAQBA J?hl=id&gbpv=1&dq=persepsi+harga&pg=PA213&printsec=frontcover
https://www.google.co.id/books/edition/MINAT_DAN_KEPUTUSAN_PEMBEL IAN_TINJAUAN_M/96NxEAAAQBAJ?hl=id&gbpv=1&dq=persepsi+ha rga&printsec=frontcover
Ir. Dian Meliantar,MM (2023). Produk dan Merek Jakarta. Manajemen Pemasaran, 9(021), 113–123.
Jawa Tengah. Eureka Media Aksara
Khairun Nisa. (2015). Pengaruh Persepsi Harga,Citra Merek dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian produk kopi janji jiwa . Jurnal EMBA. Vol. 3, No. 1,Hal.1162-1172.
Kotler, Philip and K.L. Keller. (2007). Manajemen Pemasaran. Edisi 12. Jilid 1.
Ahli bahasa : Benyamin Molan. Jakarta: Indeks
Kotler, Philip. (1993). Manajemen Pemasaran, Perencanaan, Implementasi, dan kontrol.jakarta:PT.Rosdakaya
Riduwan. (2013). Skala Pengukuran Variabel-variabel Penelitian. Cetakan 10 semarang: Alfabeta.
Suparyanto, R. W., dan Rosad. (2015). Manajemen Pemasaran. In Media, Yogyakarta.
Sutiyono.R.,& Brata. H.,(2020). The Effect of Prices, Brand Images, and After Sales Service Reinforced Bar Steel Products on Consumer Purchasing Decisions of PT. Krakatau Wajatama Osaka Steel. Dinasti International (6), 945–967.
Tenandy,E.S.,& Fuad,M, (2020). Analisis Pengaruh Citra Merek dan Kualitas layanan Terhadap Keputusan Pembelian Tokopedia
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v9i3.7766
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.