Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada UMKM “Skincare Anzora Melalui E-commerce Shopee” di Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung)
Sari
Keywords:
Online customr review, online customer rating, keputusan pembelian
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Ahdiat, A. (2024). 5 E-Commerce dengan Pengunjung Terbanyak Sepanjang 2023. https://databoks.katadata.co.id/infografik/2024/01/15/5-e-commerce-denganpengunjung-terbanyak-sepanjang-2023
Ardianti, A. N., & Widiartanto, M. A. (2019). Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating terhadap Keputusan Pembelian melalui Marketplace Shopee . Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 1–11.
Kurniawan, R. (2019). Pengaruh Kualitas Website (Webqual 4.0) Terhadap Kepercayaan Dan Dampaknya Pada Keputusan Pembelian Pada Website ECommerce. Brawijaya Knowledge Garden, 1–139.
Luh Kadek Budi Martini, Ejasa Sembiring, & Frandy Paulus. (2022). Customer Online Customer Rating Dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Modeliafashion Pada Marketplace Tokopedia Jakarta. Journal of Applied Management and Accounting Science, 4(1), 15–24. https://doi.org/10.51713/jamas.v4i1.67
Munawaroh, D. S., Sarnianto, P., Putriana, L., Kefarmasian, M. I., Farmasi, F., Pancasila, U., & Pancasila, U. (2024). PENGARUH HARGA , ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN RATING TERHADAP KEPERCAYAAN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SUPLEMEN KESEHATAN PADA E-. 8(1), 80–95.
Putri, N. A. R., & Iriani, S. S. (2019). Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Melalui E-Commerce Shopee. Jurnal Komunika : Jurnal Komunikasi, Media dan Informatika, 8(2), 69. https://doi.org/10.31504/komunika.v8i2.2391
Simangunsong, R., & Morina. (2021). Pengaruh Promosi, Harga Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Di E-Commerce Shopee Pada Mahasiswa Universitas Hkbp Nommensen Medan. Jurnal Ilmu Sosial Dan Politik, 1(2),
–149. https://doi.org/10.51622/jispol.v1i2.413
Skincare Bandar Lampung. (2024). Skincare Anzora Dark Spot. https://id.shp.ee/qJbsQxD
Sugiyono, SE Suliyanto, S. M. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif. https://scholar.google.com/citations?view_op=view_citation&hl=id&user=MGO s5rkAAAAJ&citation_for_view=MGOs5rkAAAAJ:ji7lAbPyDbYC
Yuki Kristina Lase. (2023). Alasan Masyarakat Indonesia Memilih Metode Belanja
Online. https://data.goodstats.id/u/yukilase
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v9i3.7946
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.