Literature Review: Tingkat Kepuasan Pasien Jkn Dan Non-Jkn Terhadap Pelayanan Kesehatan Di Rumah Sakit
Sari
Kata kunci : Kepuasan pasien, mutu pelayanan, JKN, BPJS, SERVQUAL, SPM, CSI
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Archive of Community Health (2022). https://ojs.unud.ac.id/index.php/ach/article/view/81464
Buku Kinerja Kementerian Kesehatan Republik Indonesia Tahun 2022 -2023. (2023). Transformasi Kesehatan Mewujudkan Masyarakat Indonesia Sehat Dan Unggul. Jakarta: Biro Komunikasi dan Pelayanan Publik Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.
Jurnal Intelek Insan Cendekia (2024). https://jicnusantara.com/index.php/jiic/article/view/282
Journal of Cahaya Mandalika (2023). https://ojs.cahayamandalika.com/index.php/jtm/article/view/380
Jurnal SIstem Informasi dan Ilmu Komputer Primadina. http://urnal.unprimdn.ac.id/index.php/JUSIKOM/article/view/593
Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan (2024). https://journal.untar.ac.id/index.php/jmbk/article/view/7047
Journal of Public Health Innovation (2023). https://ejournal.stikku.ac.id/index.php/jphi/article/view/396
Journal of Health Management Research (2022). http://download.garuda.kemdikbud.go.id/article/view/2605749
Jurnal Manajemen Kesehatan Yayasan RS.Dr.Soetomo. https://jurnal.stikes-yrsds.ac.id/JMK/article/view/317
Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 129/Menkes/SK/II/2008 tentang Standar Pelayanan Minimal Rumah Sakit.
Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik.
Media Bina Ilmiah (2024). Pengaruh Tarif Rawat Inap dan Standar Pelayanan terhadap Kepuasan Pasien JKN. https://doi.org/10.33758/mbi.v18i6.680
Pamungkas, Agung Laksana Hendra dkk. (2023). Gambaran Tingkat Kepuasan Rawat Inap Peserta JKN Terhadap Kualitas Pelayanan Di RSU Islam Harapan Anda. Jurnal Jaminan Kesehatan Nasional, Volume 3 Number 2. 1 – 10.
Paradoks: Jurnal Ilmu Ekonomi. https://jurnal.feb-umi.id/index.php/PARADOKS/article/view/388
Ria, Putri Zevanya, dkk. (2025). Analisis Perbandingan Metode Customer Satisfaction Index dan Service Quality dalam Mengukur Kepuasan Pasien BPJS di Rumah Sakit Royal Prima. Jurnal Sistem Informasi dan Ilmu Komputer Prima, Vol. 8 No. 2, 1-11.
Wibowo, Adik dan Septiara Putri. (2021). Pedoman Praktis Penyusunan Naskah Ilmiah Dengan Metode Systemic Review Edisi Pertama. Jakarta: Departemen Administrasi dan Kebijakan Kesehatan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v10i1.8901
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.