Pengaruh Kualitas Produk, E-Word Of Mouth Dan Live Streaming Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Fashion Pada E-Commerce “Shopee” (Studi Kasus Masyarakat Kota Yogyakarta)
Sari
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Adriyati, R., & Indriani, F. (2017). Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Citra Merek Dan Minat Beli Pada Produk Kosmetik Wardah. Diponegoro Journal of Management, 6, 1–14. http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/dbr
Afif, M., Suminto, A., & Mubin, A. F. (2021). Pengaruh Promosi Media Sosial Dan Word of Mouth (Wom) Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Di Toko Buku La Tansa Gontor). Journal of Islamic Economics (JoIE), 1(2), 1–23. https://doi.org/10.21154/joie.v1i2.3206
Aghitsni, W. I., & Busyra, N. (2022). Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Bermotor Di Kota Bogor. Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA), 6(3), 38–51. https://doi.org/10.31955/mea.v6i3.2271
Amrullah, A., Ingkadijaya, R., Ratnaningtyas, H., & Zuleika, A. K. (2023). Apakah pengaruh word of mouth lebih besar dibanding promosi media sosial instagram terhadap keputusan pembelian? At-Tadbir : Jurnal Ilmiah Manajemen, 7(1), 104. https://doi.org/10.31602/atd.v7i1.10146
Anisa, -, R. R., & Nurul Chamidah. (2022). Pengaruh Word of Mouth Mengenai Live Streaming Tiktok Shop Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Jurnal Komunikasi Pemberdayaan, 1(2), 131–143. https://doi.org/10.47431/jkp.v1i2.230
Candra, B. F., & Suparna, G. (2019). Peran Brand Image Memediasi Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Niat Beli. E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, 8(11), 6638. https://doi.org/10.24843/ejmunud.2019.v08.i11.p13
Devi, L. K. I. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Market Place (Studi Kasus pada Mahasiswa di Surabaya). Manajemen, 1–114.
Effendi, U. (2021). Implikasi Iklan Brosur, Kualitas Produk Dan Citra Merek. In Yayasan Barcode.
Farera, A., Diarya, G., & Raida, V. (2023). PENGARUH LIVE STREAMING TIKTOK TERHADAP KEPERCAYAAN. 11(2), 125–133.
Garvin, D. A. F. T. (2016). Strategi Pemasaran. Yogyakarta.
Ghozali. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS, Semarang; Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Gircela, D., & Wati, L. N. (2020). Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Citra Merk Dan Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Jurnal Ekobis : Ekonomi Bisnis & Manajemen, 9(1), 09–24. https://doi.org/10.37932/j.e.v9i1.45
Harisandi, P., Yahya, A., Risqiani, R., & Purwanto, P. (2023). Peran Harga dan Citra Merek dalam Mediasi Pengaruh E-Word to Mouth terhadap Keputusan Pembelian melalui Aplikasi TikTok. MUKADIMAH: Jurnal Pendidikan, Sejarah, Dan Ilmu-Ilmu Sosial, 7(2), 277–285.
Hermanto, M. T., & Indriyanti, I. S. (2022). FAKTOR YANG MEMPENGARUHI WORD-OF-MOUTH INTENTION PADA PELANGGAN SUSHI TEI DI DKI JAKARTA. 2(3), 91–106.
hidayat fahrul, D. (2023). PENGARUH FLASH SALE DAN LIVE STREAMING TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI IMPLUSIVE BUYING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
Ilhamalimy, R. R., & Mahaputra, M. R. (2021). TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN PELANGGAN ( LITERATURE REVIEW MANAJEMEN PEMASARAN ). 1(1), 85–97.
Maharani, S., & Dirgantara, I. M. B. (2023). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Immersion Saat Live Streaming Syaria Shopping Serta Pengaruhnya Kepada Minat Pembelian (Studi Pada Social Commerce Tik Tok Indonesia). Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 9(2), 2942–2955. http://dx.doi.org/10.29040/jiei.v9i2.9854
Marlius, D., & Mutiara, M. (2022). PENGARUH MEREK, HARGA, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pembelian Smartphone Oppo pada Rindo Cell di Surantih Kecamatan Sutera Kabupaten Pesisir Selatan). Jurnal Economina, 1(4), 768–783. https://doi.org/10.55681/economina.v1i4.169
Maryari, M. K. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Toko Online Time Universe Studio. Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 11(1), 542–550.
Nasution, S. L., Limbong, C. H., & Ramadhan, D. A. (2020). PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, dan HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE (Survei pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Labuhan Batu). Ecobisma (Jurnal Ekonomi, Bisnis Dan Manajemen), 7(1), 43–53. https://doi.org/10.36987/ecobi.v7i1.1528
Permata Sari, D. (2021). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Harga Kompetitif, Lokasi (Literature Review Manajemen Pemasaran). Jurnal Ilmu Manajemen Terapan, 2(4), 524–533. https://doi.org/10.31933/jimt.v2i4.463
Prasetyaningrum, I. D., & Rahmawati, N. I. (2023). ANALISIS PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, ELECTRONIC WORD of MOUTH, dan CITRA MERK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SITUS E – COMMERCE LAZADA DI KOTA SEMARANG. JMBI UNSRAT (Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis Dan Inovasi Universitas Sam Ratulangi)., 10(1), 345–355. https://doi.org/10.35794/jmbi.v10i1.46586
Rahmayanti, S., & Dermawan, R. (2023). Pengaruh Live Streaming, Content Marketing, dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian pada TikTok Shop di Surabaya. SEIKO : Journal of Management & Business, 6(1), 337–344. https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i1.2451
Rifani, R. A., Aryanti, S., & Syamsuriani, S. (2023). Pengaruh Pengaruh Word of Mouth dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Pada Livestream Tiktok Shop). Amsir Management Journal, 3(2), 100–114. https://doi.org/10.56341/amj.v3i2.204
Ryusei. (2021). No Title. Https://Ryusei.Co.Id/Id/Blogs/News/Seperti-Apa-Produk-Fashion-Yang-Terjamin-Kualitasnya-Ini-Dia-5-Ciri-Cirinya. https://ryusei.co.id/id/blogs/news/seperti-apa-produk-fashion-yang-terjamin-kualitasnya-ini-dia-5-ciri-cirinya
Sinaga, B. A., & Sulistiono, S. (2020). Pengaruh Electronic Word Of Mouth Dan Promosi Media Sosial Terhadap Minat Beli Pada Produk Fashion Eiger. Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan, 8(2), 79–94. https://doi.org/10.37641/jimkes.v8i2.329
Sugiyono, D. (2018). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D.
Susanti, I. D., Waru, A. P. D. T., & Janah, Y. (2023). Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Natasha Skin Care Jakarta Pusat. Jurnal Administrasi Bisnis, 3(1), 28–31. https://doi.org/10.31294/jab.v3i1.2020
V. Wiratna Sujarweni. (2018). Metodologi Penelitian Pendekatan Kuantitatif. Deepublish.
Winalda, I. T., Sudarwanto, T., & Produk, K. (2022). PENGARUH WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN. 10(1), 1573–1582.
Wintang, F. P., & Pasharibu, Y. (2021). Electronic Word of Mouth, Promosi Melalui Media Instagram dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Penelitian Dan Pengembangan Sains Dan Humaniora, 5(1), 115–124.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v10i2.9318
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.