Preferensi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Berdasarkan Kualitas Produk Kopi Lawe Di Kota Surakarta
Sari
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Apriliawati, I. P., Arlita, E., Erlinda, K. H., & Rahadhini, Md. (2024). Preferensi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Berdasarkan Kualitas Produk Point Coffe Kota Surakarta. Jurnal EMA, 9(1), 75. https://doi.org/10.51213/ema.v9i1.426
Brama Kumbara, V. (2021). DETERMINASI NILAI PELANGGAN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN: ANALISIS KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK DAN ENDORSE. Jurnal Ilmu Manajemen Terapan, 2(5), 604–630. https://doi.org/10.31933/jimt.v2i5.568
Damayanti, A., Irianto, H., & Widadie, F. (2023). ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK KOPI LAWE DI KOTA SURAKARTA DENGAN METODE SWOT DAN QSPM. Jurnal Agristan, 5(2), 320–339. https://doi.org/10.37058/agristan.v5i2.8465
Gircela, D., & Wati, L. N. (2020). Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Citra Merk Dan Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Jurnal Ekobis : Ekonomi Bisnis & Manajemen, 9(1), 09–24. https://doi.org/10.37932/j.e.v9i1.45
Karamoy, F. J., Areros, W. A., & Sambul, S. A. P. (2021). Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembeli Biji Kopi pada Revaco Roastory. 2(4).
Kotler, P., & Keller, K. L. (2015). Marketing management (15. ed). Pearson.
Marie, A. L., & Budi, A. (2020). Analisis Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Kopi Kenangan The Breeze, Bumi Serpong Damai. 25(2).
Muas, S. A., Busaeri, S. R., & Rasyid, R. (2023). ANALISIS FAKTOR PREFERENSI KONSUMEN DALAM MEMILIH KEDAI KOPI (COFFEE SHOP). Wiratani: Jurnal Ilmiah Agribisnis, 4(2), 137. https://doi.org/10.33096/wiratani.v4i2.160
Nur Rokhmad Nuzil & Nofan. (2024). Pengaruh Preferensi Konsumen, Digital Marketing, dan Lifestyle terhadap Keputusan Pembelian Pada Cafe Edelweiss Wonokitri, Pasuruan. El-Mal: Jurnal Kajian Ekonomi & Bisnis Islam, 5(12). https://doi.org/10.47467/elmal.v5i12.4882
Prayoni, I. A., & Respati, N. N. R. (2020). PERAN KEPUASAN KONSUMEN MEMEDIASI HUBUNGAN KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG. E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, 9(4), 1379. https://doi.org/10.24843/EJMUNUD.2020.v09.i04.p08
Sudirjo, F., Ausat, A. M. A., Suherlan, S., & Azzaakiyyah, H. K. (2024). Understanding Psychological Dynamics in Consumer Decision-Making Processes in the Digital Marketing Era: A Review. Jurnal Penelitian Inovatif, 4(2), 635–644. https://doi.org/10.54082/jupin.384
Sukmawati, A., Handoko, T., & Choerudin, A. (2024). Stratregi Untuk Meningkatkan Keputusan Pembelian Coffee Shop Soloraya (Studi Kasus Coffee Janji Jiwa).
Triahartari, N. A., & Adi, R. K. (2025). Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Pada Haluan Kopi di Kota Surakarta. Agricultural Socio-Economic Empowerment and Agribusiness Journal, 3(2), 96. https://doi.org/10.20961/agrisema.v3i2.90704
Utama, W. P., Andhika, B. R. D., Fahrian, A. R., & Luthfiyah, S. (2024). PENGARUH KUALITAS PRODUK, LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KOPI KENANGAN. Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis (JIMBis), 3(2), 130–138. https://doi.org/10.24034/jimbis.v3i2.6291
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v10i2.9452
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.