Pengaruh Konten Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Muslim Di Tiktok Pada Masyarakat Desa Kopo
Sari
Keywords : Content, Purchase Decision, Fashion, Tiktok
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Alfi Antika, & Lu’ Lu Ul Maknunah. (2023). Pengaruh Konten Marketing Terhadap Minat Beli Pengguna Tik Tok Shop. Jurnal Sadewa : Publikasi Ilmu Pendidikan, Pembelajaran Dan Ilmu Sosial, 1(3), 11–22. https://doi.org/10.61132/sadewa.v1i3.34
Bahri, K. N. (2023). Langkah Dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian Online Produk UMKM Fesyen Hijab. Rizmedia.
Gunawan, C. (2020). Mahir Menggunakan SPSS Panduan Praktis Mengolah Data Penelitian. Deepublish.
Helsa, Y., & Fitria, D. (2024). Pengantar Statistik untuk Mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar dan Umum (1st ed.). Deepublish Digital.
Herdiyani, S., Safa’atul Barkah, C., Auliana, L., & Sukoco, I. (2022). Peranan Media Sosial Dalam Mengembangkan Suatu Bisnis: Literature Review. Jurnal Administrasi Bisnis, 18(2), 103–121. https://doi.org/10.26593/jab.v18i2.5878.103-121
Hidayatullah, D., Rohman, F. F., & Utama, R. (2022). Peran Digital Marketing sebagai Skills Kewirausahaan di Era Society 5.0. EXERO : Journal of Research in Business and Economics, 05(02), 163–174.
Iriani, N. I., Sasongko, T., Murti, N. D., Manajemen, P. S., Tribhuwana, U., & Malang, T. (2022). Pengaruh Content Marketing Dan Personal Selling Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Pada Meteor Cell. 10(2), 155–160.
Kotler, P., Amstrong, G., & Balasubramanian, S. (2024). Principles of Marketing (19th ed.). Pearson.
Mahardini, S., Singal, V. G., & Hidayat, M. (2022). Pengaruh Content Marketing Dan Influencer Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pengguna Aplikasi Tik-Tok Di Wilayah Dki Jakarta. Ikraith-Ekonomika, 6(1), 180–187.
Nisa, A. (2024). Pengaruh Content Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Di Tiktok (Studi Kasus Mahasiswa Jurusan Administrasi Niaga Di Politeknik Negeri Bengkalis).
Novrizal, Chaidir, M., & Afil Salputri, D. (2024). Pengaruh Content Marketing dan Online Consumer Review terhadap Keputusan Pembelian Fashion Melalui Marketplace Tiktokshop. Jurnal Studia Ekonomika, Volume 22 (April 2021), 34–40.
Pulizzi, J. (2021). Content Inc (2nd ed.). McGraw.
Putra, W., Winarno, & Sari, R. P. (2022). Analisis Pengaruh Periklanan Mobile Terhadap Loyalitas Konsumen Kartu Prabayar XL Karawang. Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan, 44-153.
Review, J. E., Indriawan, B. M., & Santoso, I. H. (2023). Pengaruh Sales Promotion , Content Marketing , Dan Shopping Lifestyle Content Creator Tiktok Terhadap Keputusan Impulse Buying Pada E-Commerce Shopee. 11(1), 905–914.
Riyanto dan Pratomo, G. P. dan Y. (n.d.). Indonesia Pengguna TikTok Terbesar di Dunia, Tembus 157 Juta Kalahkan AS. Kompas.Com. Retrieved November 14, 2024, from https://tekno.kompas.com/read/2024/10/25/15020057/indonesia-pengguna-tiktok-terbesar-di-dunia-tembus-157-juta-kalahkan-as
Shafiq. (2024). Potensi Pasar Fashion Muslim Global dan Domestik. Shafiq.Id. https://www.shafiq.id/berita/422/potensi-pasar-fashion-muslim-global-dan-domestik/baca
Situmeang, I. V. (2021). Pengaruh Daya Tarik Content Marketing Dan Content Riview Terhadap Keputusan Pembelian (Survey Pada Followers Akun@msglowbeauty. Medialog : Jurnal Ilmu Komunikasi , 265-276.
Solomon, M. R., & Russell, C. A. (2023). Consumer Behavior : Buying, Having and Being (14th ed.). Pearson.
Sugiyono. (2024). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D (2nd ed.). Alfabeta.
vritimes, pondra. (2024). 5 Strategi Marketing Digital Viral: Omzet Naik, Brand Terkenal. Nasionalnews.Id. https://www.nasionalnews.id/ekonomi/5-strategi-marketing-digital-viral-omzet-naik-brand-terkenal/
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v10i2.9641
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.