Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Ban Pada PT Adaban Makmur Sukses
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Aldiesi, D. R., & Wahyudin, N. (2024). The Influence Of Brand Image, Service Quality And Price On Indomaret Consumer Purchasing Decisions Through Competitive Advantage As An Intervening Variable. Jurnal Aplikasi Manajemen Dan Bisnis, 10(1), 301–311.
Ependi, W. A., & Realize. (2023). Pengaruh Kualitas Produk, Pesan Iklan Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Marina. Bina Manajemen, 12(1), 393–411.
Maharani, N. W. S. D., Wimba, I. G. A., & Wulandari, N. L. A. A. (2022). Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian yang Dimediasi Oleh Minat Beli. Jurnal Manajemen, Kewirausahaan Dan Pariwisata, 4(4), 2003–2005.
Mahiri, E. A. (2020). Pengaruh Brand Image dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Mart Banjaran. Coopetition : Jurnal Ilmiah Manajemen, 11(3), 227–238. https://doi.org/10.32670/coopetition.v11i3.154
Mauludi, A., Haryanti, N., & Putri, I. N. K. (2023). The Influence of Brand Ambassadors and Promotions on Purchase Decisions Through Brand Image as an Intervening Variable in Tokopedia E-Marketplace in East Java. International Journal of Economy, Education, Abd Entrepreneur, 3(2), 368–376. https://doi.org/10.53067/ije3.v3i2
Merta, I. P. G. B., Trinanasari, N., & Bagia, I. W. (2022). Influential Factors of Online Shopping Decision. International Journal of Social Science and Business, 6(2), 246–252. https://doi.org/10.23887/ijssb.v6i2.44077
Nadirah, A., Risal, M., & Ikhwan, N. (2023). Effect of Product Quality and Promotion on Purchasing Decisions. Jurnal Ekonomi, Bisnis & Entrepreneurship, 17(2), 390–398. https://doi.org/10.55208/jebe.v17i2.444
Nurhaida, & Realize. (2023). Pengaruh Citra Merek , Kualitas Produk dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Bukalapak di Kota Batam. ECo-Buss, 5(3), 907–920.
Setriani, W., & Realize, R. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Lautan Sarana Nusantara. Jurnal Ilmiah Core IT: Community Research …, 8(1). http://ijcoreit.org/index.php/coreit/article/view/151%0Ahttp://ijcoreit.org/index.php/coreit/article/viewFile/151/181
Simbolon, F. P., Handayani, E. R., & Nugraedy, M. (2022). The Influence of Product Quality, Price Fairness, Brand Image, and Customer Value on Purchase Decision of Toyota Agya Consumers: A Study of Low Cost Green Car. Binus Business Review, 11(3), 187–196. https://doi.org/10.21512/bbr.v11i3.6420
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif Dan R&D (Sutopo (ed.); ke 2). Alfabeta.
Syaifuddin, S. (2024). Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Elco Indonesia Sejahtera. Jurnal Informatika Ekonomi Bisnis, 6(1), 240–245. https://doi.org/10.37034/infeb.v6i1.856
Tamima, F. A., Rusminah, & Permadi, L. A. (2024). Pengaruh Citra Merek Pada Keputusan Pembelian Produk Iphone Di Kalangan Gen-Z Kota Mataram Dengan Gaya Hidup Sebagai Variabel Interverning. Jmm Unram - Master of Management Journal, 13(1), 1–9. https://doi.org/10.29303/jmm.v13i1.804
Wahyuni, Y., & Lenti, N. (2024). Pengaruh Citra Merek Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Pesawat Pada Konsumen Tiket.Com. Jurnal Bisnis Manajemen Dan Akuntansi, 11(1).
Wijaya, A. P., & Annisa, I. T. (2020). The Influence of Brand Image, Brand Trust and Product Packaging Information on Purchasing Decisions. Jurnal Analisis Bisnis Ekonomi, 18(1), 24–35. https://doi.org/10.31603/bisnisekonomi.v18i1.3077
DOI: https://doi.org/10.37531/yum.v7i2.7026
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.

Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional