Pengaruh Keamanan, Kepercayaan, dan E-Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Grab di Kota Batam
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Abriandi, & Rada Dea Ananda Puspa. (2023). E-Word of Mouth, Perceived Service Quality, dan Repurchase Intention Konsumen Mixue: Lifestyle sebagai Pemoderasi. JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN), 9(2),
–148. https://doi.org/10.31289/jkbm.v9i2.9561
Anisa Ayu Gyanmar, F., Achmad, N., & Ekonomi Dan Bisnis, F. (2024). PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI STUDI KASUS
PADA CV. INDOJATI (Vol. 8, Issue 2).
Callista Alessandro, L., Japarianto, E., & Sondang Kunto, Y. (2023). PERAN MEDIASI BRAND IMAGE PADA PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK SKIN
CARE NATURE REPUBLIC. Jurnal Manajemen Pemasaran, 17(1), 24–30. https://doi.org/10.9744/pemasaran.17.1.24-30
Chandra, J. R., & Adiwijaya, M. (2023). PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCES DAN BRAND TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN MODERASI SALES PROMOTION PADA SPBU SHELL SURABAYA.
Jurnal Manajemen Pemasaran, 17(1), 41–52. https://doi.org/10.9744/pemasaran.17.1.41-52
Dessy Yunita, Ahmad Nazaruddin, & Lisnawati. (2023). Membangun Loyalitas Online: Pengaruh Kepercayaan Merek, Keterikatan Merek dan Penerimaan Teknologi. JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN), 9(2), 188–201. https://doi.org/10.31289/jkbm.v9i2.8848
Febriansyah, R. Y., Sidiq, F., & Prabowo, A. (2023). Studi pada UMKM Binaan Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Jawa Barat Tahun 2021 Sektor Kuliner. Jurnal Manajemen Pemasaran, 17(1), 1–10. https://doi.org/10.9744/pemasaran.17.1.1-10
Meillycent, J., Oslan, S. J., & Aprilia, A. (2023). PENGARUH DINING EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RUSTIC MARKET BY THE LAKE RESTORAN GRAHA NATURA SURABAYA.
Jurnal Manajemen Pemasaran, 17(1), 31–40. https://doi.org/10.9744/pemasaran.17.1.31-40
Prima Lita, R. (2023). Mediating role of consumer trust in local food restaurants on the relationship between social media marketing and consumer purchase intention in Indonesia. Jurnal Manajemen Dan Pemasaran Jasa, 16(1), 13– 28. https://doi.org/10.25105/jmpj.v16i1.15513
Santoso, A. L., Japarianto, E., Tandijaya, T. N. B., & Andreani, F. (2023a). PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL
INTERVENING DARI IKEA CIPUTRA WORLD. Jurnal Manajemen Pemasaran, 17(2), 81–89. https://doi.org/10.9744/pemasaran.17.2.81-89
Santoso, A. L., Japarianto, E., Tandijaya, T. N. B., & Andreani, F. (2023b). PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL
INTERVENING DARI IKEA CIPUTRA WORLD. Jurnal Manajemen Pemasaran, 17(2), 81–89. https://doi.org/10.9744/pemasaran.17.2.81-89
Suginam, S., Afriany, J., Julitawaty, W., & Nurlaila, N. (2022). Pengaruh Promosi Jabatan, Kenaikan Gaji, Leadership Terhadap Meningkatnya Kualitas
Sumber Daya Manusia The Effect of Position Promotion, Salary Increase, Leadership on Improving the Quality of Human Resources. JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN), 8(2), 203–214.
https://doi.org/10.31289/jkbm.v8i2.7318
Suharto, S., & Hoti, A. (2023). Relationship Marketing, Customer Experience and Customer Satisfaction: Testing Their Theoretical and Empirical Underpinning. Jurnal Manajemen Bisnis, 14(1), 21–35. https://doi.org/10.18196/mb.v14i1.17805
Tarigan, M., & Fadillah, F. (2023). Identification of soft competencies aspects in human resource development in the industrial era 4.0. Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 26(1), 21–44.
DOI: https://doi.org/10.37531/yum.v7i3.7806
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.

Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional