Pengaruh Celebrity Endorsement, Citra Merek Dan Daya Tarik Terhadap Minat Beli Brand Erigo Di Kalangan Mahasiswa Kota Batam
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Aquilla, K., Basalamah, M. R., & Hatneny, A. I. (2022). Pengaruh Daya Tarik, Keahlian, dan Kepercayaan Selebgram Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Scarlett Whitening (Studi Kasus Pada Mahasiswi Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang). Jurnal Riset Manajemen, 76–87. www.fe.unisma.ac.id
Clara, C. (2023). Celebrity Endorsements And Its Brand Love On Purchase Intention At E-Marketplace. Jurnal Manajemen, 27(1), 41–61. https://doi.org/10.24912/jm.v27i1.1078
Fahmi, S. (2023). Pengaruh Promosi, Harga dan Daya Tarik Produk terhadap Minat Konsumen untuk Beralih menggunakan Sepeda Listrik. JAMIN : Jurnal Aplikasi Manajemen Dan Inovasi Bisnis, 6(1), 92. https://doi.org/10.47201/jamin.v6i1.199
Farouq, F., & Rusdi, F. (2023). Pengaruh Celebrity Endorsement terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Erigo Apparel). Kiwari, 2(1), 62–67. https://doi.org/10.24912/ki.v2i1.23053
Krisdayanti, H., & Arini, E. (2021). Pengaruh Daya Tarik, Citra Merek, Keahlian Dan Selebriti Endorse Terhadap Minat Beli. (JEMS) Jurnal Entrepreneur Dan Manajemen Sains, 3(1), 67–75. https://doi.org/10.36085/jems.v3i1.2744
Kuswibowo, C., & Murti, A. K. (2021). The Effect Analysis Of Brand Image, Promotion, And Electronic Word Of Mouth On Purchase Intention In Online Store Application. Jurnal Manajemen Industri Dan Logistik, 05(01), 53–61.
Nova, F. (2023). The Influence Of Ambassador’s Brand On Brand Image And Their Impact On Buying Interest Of Tokopedia Consumers. Jurnal Manajemen Industri Dan Logistik, 6(2), 216–226. https://doi.org/10.30988/jmil.v6i2.991
Ramadhani, A., & Insani, N. (2023). Celebrity Endorsements and Brand Attitudes Toward Buying Interest. International Journal of Social Science and Business, 7(2), 305–312. https://doi.org/10.23887/ijssb.v7i2.47383
Sahabuddin, R., Arif, H. M., Unde, J. T., Putri, F. A., & Nazirah, A. (2024). Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Produk Skintific Dalam Perspektif Mahasiswa UNM. Jurnal Manajemen, 3(2), 198. https://doi.org/10.26858/jm.v3i2.54692
Sakinatun, F. A., & Soepatini. (2023). Pengaruh Celebrity Endorsement Dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Empiris pada Konsumen Pengguna TikTok Shop di Wilayah Surakarta). Jurnal Media Wahana Ekonomika, 20(2), 242–254. https://doi.org/10.31851/jmwe.v20i2.12056
Simanjuntak, T. W., & Saputra, A. (2024). Pengaruh Brand Image, Content Influencer dan Live Streaming Tiktok terhadap Minat Beli Skincare Skintific di Batam. Arus Jurnal Sosial Dan Humaniora, 4(1). http://jurnal.ardenjaya.com/index.php/ajshhttp://jurnal.ardenjaya.com/index.php/ajsh
Sitompul, S. R., & Saputra, A. (2024). Pengaruh Diferensiasi Produk, Citra Merek Dan Daya Tarik Iklan Terhadap Minat Beli Body Shop Di Kota Batam. Economics and Digital Business …, 5(1). https://www.ojs.stieamkop.ac.id/index.php/ecotal/article/view/1102%0Ahttps://www.ojs.stieamkop.ac.id/index.php/ecotal/article/download/1102/792
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif Dan R&D (Sutopo (ed.); ke 2). Alfabeta.
Tiefani, & Saputra, A. (2020). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Ulang Konsumen Pada Pt Anugerah Avava Cemerlang Batam. Jurnal EMBA, 8(1), 2095–2105.
Yudiawan, M., & Asmanih. (2022). Pengaruh Daya Tarik Dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen. Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 11(3), 815–823.
Zulfikar, T., Aprianti, I., & Rachmawati, E. (2022). Digital Marketing and Brand Image To Increase Consumer Purchase Interest. Jurnal Manajemen Industri Dan Logistik, 6(1), 21–29. https://doi.org/10.30988/jmil.v6i1.976
DOI: https://doi.org/10.37531/yum.v7i3.7865
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.

Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional