Pengaruh Reputasi Perusahaan dan Dukungan Selebriti Terhadap Ketertarikan Pada Iklan dan Produk
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Amani, F. A., & Waluyo, I. (2016). PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, PROFITABILITAS, OPINI AUDIT, DAN UMUR PERUSAHAAN TERHADAP AUDIT DELAY (Studi Empiris pada Perusahaan Property dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Tahun 2012-2014). Nominal, Barometer Riset Akuntansi Dan Manajemen, 5(1), 136–150. https://doi.org/10.21831/nominal.v5i1.11482
Chan, K., Leung Ng, Y., & Luk, E. K. (2013). Impact of celebrity endorsement in advertising on brand image among Chinese adolescents. Young Consumers, 14(2), 167–179. https://doi.org/10.1108/17473611311325564
Chao, P., Wührer, G., & Werani, T. (2005). Celebrity and foreign brand name as moderators of country-of-origin effects. International Journal of Advertising, 24(2), 173–192. https://doi.org/10.1080/02650487.2005.11072913
Cretu, A. E., & Brodie, R. J. (2007). The influence of brand image and company reputation where manufacturers market to small firms: A customer value perspective. Industrial Marketing Management, 36(2), 230–240. https://doi.org/10.1016/j.indmarman.2005. 08.013
Dehghani, M., & Tumer, M. (2015). A research on effectiveness of Facebook advertising on enhancing purchase intention of consumers. Computers in Human Behavior, 49, 597–600. https://doi.org/10.1016/j.chb.2015.03.051
Iswadi, A., & Tiasty, R. (2015). Analisis Pengaruh Reputasi Perusahaan Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kualitas Pelayanan Sebagai Variabel Moderasi. Ekonomi Dan Kewirausahaan, 15(2), 217–226.
Lim, M. (2013). Many Clicks but Little Sticks: Social Media Activism in Indonesia. Journal of Contemporary Asia, 43(4), 636–657. https://doi.org/10.1080/00472336.2013.769386
Pappu, R., Cornwell, T. B., Spry, A., Pappu, R., & Cornwell, T. B. (2011). Celebrity endorsement , brand credibility and brand equity Celebrity endorsement , brand credibility and brand equity. European Journal of Marketing, 45(September 2015), 882–909. https://doi.org/10.1108/03090561111119958
Rahayuni, G. (2016). Hubungan Keterampilan Berpikir Kritis Dan Literasi Sains Pada Pembelajaran Ipa Terpadu Dengan Model Pbm Dan Stm. Jurnal Penelitian Dan Pembelajaran IPA, 2(2), 131. https://doi.org/10.30870/jppi.v2i2.926
Syah, T. Y. R. (2013). PERBEDAAN PENGARUH CITRA MEREK DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KUALITAS PRODUK , NILAI PELANGGAN di Pasar Bisnis. Jurnal Ekonomi, 4(2), 209–226.
Wei, P. S., & Lu, H. P. (2013). An examination of the celebrity endorsements and online customer reviews influence female consumers’ shopping behavior. Computers in Human Behavior, 29(1), 193–201. https://doi.org/10.1016/j.chb.2012.08.005
Yus Dantara, I., & Rahanatha, G. (2015). Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Reputasi Perusahaan Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pt. Coca Cola Amatil Denpasar). E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, 4(4), 251–620.
DOI: https://doi.org/10.37531/yum.v3i3.801
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.

Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional