Pengaruh Nilai Pemasaran dan Harga Jual Rumah di Perumahan Bukaka Residance Terhadap Keputusan Pembeli

Ratih Suwanti

Sari


The results of this study indicate that based on the partial employees, physical evidence and processes have a positive and significant effect, while the results of the simultaneous test of products, prices, employees, physical evidence and processes have a positive and significant effect. simultaneous positive and insignificant effect on Customer Decisions home sales.

 

Kata Kunci: Marketing, Price, Place, Promotion, Sales, Physical Evidence, Process and Costumer Decisions


Teks Lengkap:

PDF

Referensi


Adam, M. (2015). Manajemen Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta, 16.

Fajri, D. A. (2013). Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa terhadap Keputusan Menabung (survei pada nasabah bank muamalat cabang malang). Jurnal Administrasi Bisnis, 6(2).

Imam, G. (2016). Aplikasi Analisis Multivariete dengan program IBM SPSSS 23. Semarang: Universitas Diponegoro.

Indonesia, B. (2016). Kajian Ekonomi dan Keuangan Regional Provinsi Sulawesi Selatan. Bank Indonesia.

Masunah, J. dkk. (2020). Pemanfaatan Potensi Budaya Lokal melalui Sanggar Seni Pertunjukan untuk Event Pariwisata di Cirebon. Sosiohumanika, 13(1), 25–44.

Mawaddah, N. (2015). Faktor-faktor yang mempengaruhi profitabilitas bank syariah. Jurnal Etikonomi, 14(2).

Prasada, D., Sunarsi, D., & Teriyan, A. (2020). Pengaruh Etos Kerja Dan Kompensasi Terhadap Komitmen Organisasi Pada DHL Logistic Di Jakarta. JENIUS (Jurnal Ilmiah Manajemen Sumber Daya Manusia), 4(1), 51–60.

Puteri, D. D. Y. (2020). Rumusan Visi Misi Dan Konsistensinya Terhadap Kultur Sekolah. Jurnal Ekonomi, Sosial & Humaniora, 2(02), 11–18.

Resmi, D. K. P. (2020). Quality Analysis of Management Accounting Information Systems and Organizational Structures on Management Decision Making. JASa (Jurnal Akuntansi, Audit dan Sistem Informasi Akuntansi), 4(1), 31–43.

Riana, R., & Roestiono, H. (2020). Pengaruh Kualitas Layanan Internet Banking Dan Tingkat Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah. Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan, 8(2), 139–148.

Rusdi, N. I. (2017). Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Nasabah dalam Memilih Tabungan SIMPEDA pada PT. Bank Sulselbar Cabang Utama Mamuju. Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar.

Sophia Nur Rahmah, Abdullah Igo, Muh Ilham, 7 (4) (2022): 84-89. Jurnal Online Program Studi Pendidikan Ekonomi




DOI: https://doi.org/10.37531/yum.v7i3.8024

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional
Web
Analytics Made Easy - StatCounter