Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen Produk Perawatan Kulit Sunscreen Merek Azarine di Kota Pekanbaru
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Aldrin, F. R., & Widiyanesti, S. (2023). Peran Keputusan Pembelian Memediasi Kualitas Produk, Persepsi Harga, Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Shopee. EProceeding of Management, 10(2), 1032–1041. https://openlibrarypublications.telkomuniversity.ac.id/index.php/management/article/download/19834/19200
Astutik, V. P., & Sutedjo, B. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek , dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Ms. Glow (Studi Kasus pada konsumen produk Skincare MS. GLOW di Kota Semarang). J-MAS (Jurnal Manajemen Dan Sains), 7(2), 1065. https://doi.org/10.33087/jmas.v7i2.581
Compas.co.id. (n.d.). 10 Top Brand Sunscreen Lokal Terlaris 2022, Tidak Takut Matahari Lagi! 10 Top Brand Sunscreen Lokal Terlaris 2022, Tidak Takut Matahari Lagi!
Compas.co.id. (2024). Compas Market Insight Dashboard: Alami Penurunan Tajam di Desember 2023, Azarine dan Facetology Berhasil Tingkatkan Nilai Penjualan Kategori Sunscreen Sepanjang Periode Q1 2024. Compas.Co.Id.
Fauziridwan, M., & Apidana, Y. H. (2022). Analisis Pengaruh Iklan, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Purchase Decision Produk Skincare MS Glow di Purwokerto. 01(02), 88–100.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Manajemen Pemasaran (13th ed.). Erlangga.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2017). Manajemen Pemasaran. Erlangga.
Laili, F. M., & Hariasih, M. (2023). the Role of Brand Ambassador, Brand Image and Price on Purchasing Decisions for Skincare Sunscreen Peran Brand Ambassador, Brand Image Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Sunscreen. COSTING:Journal of Economic, Business and Accounting, 7(2), 2876–2888.
Lea-Greenwood, G. (2012). Fashion Marketing Communications E-book. Wiley.
Pardede, B., & Aprianingsih, A. (2023). The Influence Of K-Pop Artists As Brand Ambassadors On Affecting Purchasing Decisions And Brand Loyalty ( A Study of Skincare Products in Indonesia Consumers In Indonesia ). 1(1), 1–10. https://doi.org/10.58229/jcsam.v1i1.35
Pratiwi, C. S., & Sari, H. M. K. (2023). The Role of Brand Image, Brand Ambassador, and Product Quality, on Purchasing Decisions of Everwhite Skincare Products Peran Brand Image, Brand Ambassador, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Skincare Everwhite. 1–11.
Tirtayasa, S., Lubis, A. P., & Khair, H. (2021). Keputusan Pembelian: Sebagai Variabel Mediasi Hubungan Kualitas Produk dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Konsumen. Jurnal Inspirasi Bisnis Dan Manajemen, 5(1), 67. https://doi.org/10.33603/jibm.v5i1.4929
Yulianti, A., & Basiya, R. (2024). The Influence of Brand Ambassador and Discount Price On Repurchase Interest Mediated By Fashion Product Consumer Satisfaction On E-commerce Shopee in Semarang. 7.
DOI: https://doi.org/10.37531/yum.v8i3.9187
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.

Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional