Pengaruh Kualitas Produk Label Halal Dan Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Pembelian Lipstik Wardah (Studi Pada Remaja Muslimah Di Kota Semarang)
Abstract
Kata Kunci : Kualitas Produk, Label Halal,Kelompok Referensi Dan Keputusan Pembelian
Full Text:
Download PDFReferences
Amanda, D. R., Baidlowi, I., & Kasnowo. (2022). Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Serta Kualitas Produk Terhhadap Keputusan Pembelian pada Lipstik Wardah. Jurnal Cakrawala Ilmiah, 1.
Amin, M. A. (2020). Pengaruh Label Halal, Citra Merek, dan Online Consumer Review Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah. Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam, 3, 151-164.
Brand, T. (2021). Top Brand Index Kosmetik Wardah. Diambil kembali dari Tob Brand Award: https://topbrand-award.com/top-brand-index
Compas. (2021). Pionir Kosmetik Halal . Diambil kembali dari Data Penjualan Wardah: Compas: https//compas.co.id/article/data-penjualan-wardah/
Fazirah, E., & Susanti, A. (2022). Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Serta Kualitas Produk Terhhadap Keputusan Pembelian pada Lipstik Wardah. Jurnal Ekobis Dewantara, 246-254.
Fitriana, Sudodo, Y., & Hakim, L. (2019). Pengaruh Gaya Hidup, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik lipstik Oriflame. Jurnal Manajemen dan Bisnis, 2.
Ghozali, I. (2016). Aplikasi Analisis Multivariete Dengan Program IBM SPSS23. Semarang: Universitas Diponegoro.
Ilwan, B. M., MS, M., & Ramelan, M. R. (2022). Pengaruh Label Halal, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Wardah di Indonesia. Jurnal Ilmiah Indonesia, 7.
Blackwell, R. D., & dkk. (2001). Consumer Behavior. Texas: Penerbit Harcourt College.
Kemenperin. (2021). Tingkatan Daya Saing IKM, Kemenperin Gencar Restrukturisasi Mesin dan Peralatan. Diambil kembali dari Kemenperin: https://kemenperin.go.id/artikel/22550/Tingkatkan-Daya-Saing-IKM-Kosmetik,-Kemenperin-Gencarkan-Restrukturisasi-Mesin-dan-Peralatan
Kholifa, F. N., & Rulirianto. (2017). Pengaruh Gaya Hidup dan Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Pembelian Lipstik Merk Wardah. Jurnal Aplikasi Bisnis.
Khuwaroh, K., Widarko, A., & BS, M. A. (2019). Analisis Pengaruh Label Halal, Keamanan Bahan, Promosi, dan Harga pada Produk Kosmetik Sariayu Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Jurnal Riset Manajemen, 155-172.
Kotler, & Amstrong. (2008). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jilid 1 dan Edisi 12. Jakarta: Erlangga.
Kotler, & K. (2009). Manajemen Pemasaran 1. Edisi ketiga belas. Jakarta: Erlangga.
Kotler, & Keller. (2014). Manajemen Pemasaran. Jilid I. Edisi Ke 13. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P. (2012). Manajemen Pemasaran Edisi 13. Jakarta: Rajawali.
Kotler, P., & Amstrong, G. (2016). Principles of Marketing Sixteenth . England: Pearson Education Limited.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT. Indeks.
Laxmi, I. F., & M.E.I, S. A. (2020). Pengaruh Label Halal dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Lipstik Matte Purbasari di Unniversitas Potensi Utama. Jurnal FEB, 1, 182-194.
Nurmalasari, D., & Istiyanto, B. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Harga Promosi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Lipstik Merek Wardah di Kota Surakarta. Jurnal Sinar Manajemen, 08, 42-49.
Peter, & Olson. (2014). Perilaku Konsumen Dan Strategi Pemasaran. Edisi Sembilan. Buku 2. Jakarta: Penerbit Salemba Empat.
Pramudi, R. Y. (2015). Pengaruh Gaya Hidup Konsumtif dan Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Lokal. Jurnal Riset Ekonomi dan Manajemen, 15, 208-301.
Putri, S. D. (2020). Pengaruh Citra Merek, Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Di Kota Masamba. Jurnal Manajemen.
Rahmawan, G., & Banuwati, V. P. (2020). Testing Halal Labels, Product Quality, Celebbrity Endoser and Referennce Group of Wardah Puchase Decisions. Juarnal Ekonomi dan Bisnis, 18.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif, kualitatif, Dan R & G. Bandung: Alfabeta.CV.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Badung: Alfabeta, CV.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alpabet.
Sumarwan, U. (2011). Perilaku Konsumen: Teori dan Penerapannnya dalam Pemasaran. Bogor: Ghalia Indonesia.
Tjiptono, F. (2014). Pemasaran Jasa-Prinsip, Penerapan dan Peneltian. Yogyakarta: Andi Offset.
Wulandari, r. D., & Iskandar, D. A. (2018). Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (UNIAT), 3, 11-18.
Yuswoady. (2015). Marketing to the Middle Class Muslim-Kenali Perubahannya, Pahami Perilakunya. Jakarta: Penerbit Gramedia Pustaka Utama.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v5i2.2978
Refbacks
- There are currently no refbacks.