Pemahaman dan Kesadaran Halal Pengguna Jasa Makanan Online
Abstract
Kata Kunci: kesadaran halal; pemahaman halal; jasa online
Full Text:
Download PDFReferences
Alfonsius. 2020. Pelayanan Transportasi Online Di Era New Normal. Journal of Accounting & Management Innovation, 4(2), 91–100.
Nurbayti. 2019. Tren Pengguna Aplikasi Go-Food di Era Digital (Studi Fenomenologi Pengguna Go-Food di Universitas Amikom Yogyakarta). Jurnal Komunikasi, Masyarakat Dan Keamanan, 1(1), 1–10.
Tjitroresmi, E., & Suhodo, D. S. 2016. Peluang Usaha Produk Halal di Pasar Global : Perilaku Produsen Dalam Memproduksi Produk Halal (Vol. 4, Issue 1). Tumuwe, R., Damis, M., & Mulianti, T. 2018. Pengguna Ojek Online di Kalangan Mahasiswa. Jurnal Holistik, 21, 1–19.
Faridah, H. D. 2019. Sertifikasi Halal Di Indonesia; Sejarah, Perkembangan, Dan Implementasi. Journal of Halal Product and Research, 2(2), 68. https://doi.org/10.20473/jhpr.vol.2-issue.2.68-78
Helmi, I., Hafidhuddin, D., & Ibdalsyah, I. 2019. Kehalalan Makanan Cepat Saji Menurut Fatwa Mui: Studi Analisis Terhadap Restoran Cepat Saji Di Kota Bogor. Kasaba: Jurnal Ekonomi Islam, 12(1), 40. https://doi.org/10.32832/kasaba.v12i1.2548
Jannah, M. 2019. Efektivitas LPPOM MUI Dalam Mensosialisasikan Sertifikasi Halal Kepada Masyarakat Di Kota Makassar. http://repositori.uin-alauddin.ac.id/id/eprint/15705
Warto, W., & Samsuri, S. 2020. Sertifikasi Halal dan Implikasinya Bagi Bisnis Produk Halal di Indonesia. Al Maal: Journal of Islamic Economics and Banking, 2(1), 98. https://doi.org/10.31000/almaal.v2i1.2803
warehousing. Journal of Islamic Marketing, 6(3): 354 – 376.
Rahman, A. & Abdul, M. 2017. Establishment of traceability practices through Halal Assurance
System (HAS) implementation. International Journal of Academic Research in Business and Social Sciences, 7 (6).
Talib, M., Pang, L., Ngah, A. 2020. The role of government in promoting Halal logistics: a systematic literature review. Journal of Islamic Marketing, 1759 – 0833.
Republik Indonesia. 2014. Jaminan Produk Halal. Peraturan Pemerintah Republik Indonesia
Republik Indonesia. 2019. Peraturan Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 33 Tahun 2014 Tentang Jaminan Produk Halal. Peraturan Pemerintah Republik Indonesia.
Bonita, Anita “Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada Pt. Orindo alam ayu”. (Skripsi Fakultas Ekonomi, Universitas Medan Area, Medan 2015)
Baca B. Halal Life Style sebagai Dakwah Determinasi Diri dan Sosial Masyarakat Indonesia. Jurnal Al-Hikmah. 2021 Apr 1;19(1):1-2.
Fadloli, F., Widaningsih, W., & Chalim, A. (2021, October). HALAL LIFESTYLE OF MALANG STATE POLYTECHNIC STUDENTS. In Seminar Nasional Gabungan Bidang Sosial (Vol. 3, No. 1).
Kamal, M. I. H. (2021). PROFIL PENGGUNA, TUJUAN PERJALANAN, DAN FAKTOR PENDORONG PENGGUNAAN OJEK ONLINE DI YOGYAKARTA. Jurnal Pensil: Pendidikan Teknik Sipil, 10(2), 61-67.
Muchlis, N. (2017). Religiusitas dan Retensi Karyawan. Religiusitas dan Retensi Karyawan.
Lantara, D., Muchlis, N., & Pelu, M. F. A. (2021). Pengembangan Wawasan Kewirausahaan Berbasis Halal Knowledge di Desa Belapunranga Kec. Parangloe Kab. Gowa Provinsi Sulawesi Selatan. Window of Community Dedication Journal, 135-145.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v4i3.3466
Refbacks
- There are currently no refbacks.