Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Smartphone Samsung
Abstract
Kata Kunci : Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian.
Full Text:
Download PDFReferences
Amalita, R., & Rahma, T. I. F. (2022). Pengaruh Kemudahan, Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di Marketplace Facebook Pada Mahasiswa/I Uinsu Dengan Structural Equation Modeling. Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis Dan Inovasi Universitas Sam Ratulangi (Jmbi Unsrat), 9(2),593–604.
Angipora, M. P. 2015. Dasar-Dasar Pemasaran. Penerbit PT. Raja Grafindo Persada. Jakarta.
Arikunto. S. 2013. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Penerbit Rineka Cipta. Jakarta.
Dewi. O.I. dan E.M. Sutanto, 2018. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Chang Tea Di Surabaya. Jurnal Agora. 6.(2) : 1-6.
Erlangga, R. 2020. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Kopi Pada Halu Kopinspirasi. E-Jurnal Unsrat 1.(2) : 197-202.
Ghozali. I. 2013. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 21 Update PLS. Edisi Ketujuh. Penerbit Universitas Diponegoro. Semarang.
Gitosudarmo, I. 2014. Manajemen Pemasaran. Edisi Pertama, (Cetakan Keenam) BPFE, Yogyakarta.
Hamdan dan Y Adiyanto. 2020. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Opp0 (Studi Pada Mahasiswa Di Universitas Serang Raya). Jurnal Sains Manajemen. 6.(1) : 23-35
Hilmi R. 2020. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pada 212 Mart Banjarmasin. Jurnal Mitra Manajemen. 4.(4) : 550-565.
Kosasih, F.R. 2019. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Di Star Cell Banjarmasi. Jurnal Manajemen dan Akuntansi. 20.(1) : 39-50.
Kotler, P. 2013Manajemen Pemasaran. Edisi Milenium. PT Prehallindo. Jakarta.
Kotler, P. dan G. Armstrong. 2014. Prinsip-prinsip Pemasaran. Jilid pertama. Edisi kedelapan. Penerbit Erlangga. Jakarta
Prasetio, R. dan K Laturette. 2017. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pada Bisnis Chepito Tour & Travel. Jurnal Manajemen dan Start-Up Bisnis. 2.(3) : 332-341.
Sugiyono. 2014. Metode Penelitian Bisnis, Cetakan Keempat. Penerbit Alfabeta. Bandung.
Tandjung, W.J. 2015. Marketing Manajemen: Pendekatan Pada Nilai-nilai
Tjiptono, F. 2015. Strategi Pemasaran. Edisi Kedua. Penerbit Andi. Yogyakarta.
Utami, H.N. dan I.F.A. Firdaus, 2018. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Perilaku Online Shopping: Perspektif Pemasaran Agribisnis. Jurnal Ecodemica. 2.(1) : 136-146.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i1.3657
Refbacks
- There are currently no refbacks.