Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Kopi Starbucks
Abstract
Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian dan Starbucks
References
Anggraeni, A. R., & Soliha, E. (2020). Kualitas Produk, Citra Merek dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Kopi Lain Hati Lamper Kota Semarang). Al Tijarah, 6(3), 96-107.
Arfi, S., & Saputro, E. P. (2019). Analisis Pengaruh Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Starbucks (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta) (Doctoral Dissertation, Universitas Muhammadiyah Surakarta).
Clow, Kenneth E. & Donald Baack. (2018). Integrated Advertising, Promotion, and Marketing Communication. Edisi 18. United Kingdom: Pearson Education Limited.
Diana, A., & Yusuf, S. (2020). Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Starbucks Coffee Stasiun Gambir). S1 Manajemen, 1-20.
Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 25. Edisi 9. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Indrasari, M. (2019). Pemasaran & Kepuasaan Pelanggan. Edisi 1. Surabaya: Unitomo Press.
Kopi, P. & Geofanny, E. (2020). Faktor yang Mempengaruhi Konsumen dalam Keputusan Pembelian.
Kotler, P. & Amstrong, G. (2008). Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi 12. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P. & Amstrong, G. (2012). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi 13. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P. & Keller, K. L. (2009). Manajemen Pemasaran. Edisi 13. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P. & Keller, K. L. (2012). Manajemen Pemasaran. Edisi 14. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P. & Keller, K. L. (2016). Marketing Management. Global Edition. Pearson Prentice Hall.
Laisina, N. J. M., & Fairliantina, E. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Brand Image terhadap Keputusan Membeli di Kopi Kenangan Pasar Minggu. Nautical: Jurnal Ilmiah Multidisiplin Indonesia, 1(4), 180-189.
Mowen, John, C. & Minor. (2012). Perilaku Konsumen. Edisi 5. Jakarta: Erlangga.
Nisa, K. (2022). Pengaruh Persepsi Harga, Citra Merek, dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian (Studi Produk Kopi Janji Jiwa Tanjung Duren Jakarta). Jurnal Ilmu Manajemen Terapan, 4(1), 44-57.
Putra, J. C., & Talumantak, R. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian di Kopi Kenangan Kota Kasablanka. Akselerasi: Jurnal Ilmiah Nasional, 4(3), 26-39.
Rafli, R. A., & Tjahjaningsih, E. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian serta Dampaknya pada Kepuasan Konsumen Janji Jiwa Mall Tentrem Semarang. Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ), 3(4), 2506-2516.
Rao, P. (2006). Measuring Consumer Perception Through Factor Analysis. The Asian Manager (February-March)
Rozjiqin, M. F., & Ridlwan, A. A. (2022). Pengaruh Label Halal, Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Starbucks. JEBA (Journal of Economics and Business Aseanomics), 7(1), 60-77.
Schiffman, L., & Kanuk, L. L. (2008). Consumer Behaviour (Perilaku Konsumen). Edisi 7. Jakarta: PT. Indeks.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Suwastiari, N. L. P., Anggraini, N. P. N., & Jodi, I. W. G. A. S. (2021). Pengaruh Green Marekting, Kualitas Produk, dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian pada Starbucks Coffee Di Denpasar. Emas, 2(1).
Syamsidar, R., & Soliha, E. (2019). Kualitas Produk, Persepsi Harga, Citra Merek dan Promosi terhadap Proses Keputusan Pembelian (Studi pada Banaran 9 Coffee and Tea di Gemawang, Kabupaten Semarang). Jurnal Bisnis Dan Ekonomi, 26(2).
Tjiptono, F. (2008). Strategi Pemasaran. Edisi 3, Yogyakarta: CV. Andi Offset.
Wati, R. K., & Gunaningrat, R. (2022). Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, dan Tempat terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di “Kopi Joss Wonogiri”. Prosiding HUBISINTEK, 2(1), 206-206.
Wiranata, A. (2021). Analisis Brand Image, Cita Rasa, Harga dan Promosi Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian pada Kelana Kopi (Doctoral Dissertation, Politeknik Harapan Bersama Tegal).
Wowor, L. T., Kindangen, P., & Worang, F. G. (2017). Analisis Pengaruh Strategi Harga, Kualitas Produk dan Suasana terhadap Keputusan Pembelian pada Rumah Kopi Billy Megamas Manado. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 5(3).
Yuliana, S., & Maskur, A. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Kualitas Layanan dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Pelanggan Sinestesa Coffeeshop Pati). SEIKO: Journal of Management & Business, 5(1), 559-573.
Zahroh, A. (2020). Pengaruh Brand Image dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian pada Kopi Janji Jiwa di Royal Plaza Surabaya. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 8(2).
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i1.4447
Refbacks
- There are currently no refbacks.