Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Pegadaian Syariah
Abstract
Kata Kunci: Tekanan Keuangan, Kapitalis Pasar, Nilai Pasar Perusahaan
Full Text:
DownloadReferences
Adam, I., & Sumartana, I. M. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank BRI Syariah KC Denpasar. Jurnal Manajemen dan Bisnis Equilibrium, 4(1), 55-61.
Afrilliana, N. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Grab di Kota Palembang. Jurnal Nasional Manajemen Pemasaran & SDM, 1(2), 46-55.
Alma, Buchari, 2018. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Edisi Revisi. Penerbit Alfabeta. Bandung.
Azizah, Nur Fatima. Akbar, Hanif Shiddiqi. Dzikri, Muhammad, Rohman, Taufiur. Rilando, Yusril Alfalah. 2021. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Pegadaian (Persero) Area Surabaya 2. Jurnal Manova, Volume IV Nomor 1. P ISSN : 2685-4716, E ISSN : 2746-282X.
Ferdinand, Augusty. 2014. Metode Penelitian Manajemen. Seni Pustaka Kunci. Yogyakarta.
Ghozali, Imam, 2018. Aplikasi Analisis Multivariat dengan Program SPSS 20, Penerbit Universitas Diponegoro Semarang.
Hanif, H. (2010). Pegadaian Dalam Peta Syari’ah. Asas, 2(2).
Hasan, Iqbal M. 2012. Pokok-Pokok Materi Statistik 1 (Statistik Deskriptif). Edisi kedua. Bumi Aksara. Jakarta.
Ichsan, R. N., & Karim, A. (2021). Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pt. Jasa Raharja Medan. Jurnal Penelitian Pendidikan Sosial Humaniora, 6(1), 54-57.
Irawan, Handi, 2002. 10 Prinsip Kepuasan Pelanggan. Cetakan kedua. PT. Elex Media Komputindo. Jakarta.
Kotler, Philip., & Keller, Kevin. Lane. (2016). Marketing Management. In Pearson Prentice Hall: Vol. 15 Edition. Pearson.
Kotler, Philip, Amstrong, Gary. 2020. Principle Of Marketing. In Pearson Prentice Hall. Eighteenth Edition. Pearson.
Kotler, Philip. Keller, Lane. 2009. Manajemen Pemasaran. Jilid 1. Edisi 13, Terjemahaan Benyamin Molan. Indeks. Jakarta.
Lupiyoadi, Rambat. 2013, Manajemen Pemasaran Jasa, Edisi ke 3, Salemba Empat.
Lovelock, Christopher, Wirtz, Jochen, Mussary, Jacky. 2010. Pemasaran Jasa (Manusia, Teknologi, Strateg Perspektif Indonesia. Jilid 1. Edisi Ketujuh. Penerbit Erlangga. Jakarta.
Murdifin, Imaduddin. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt. Bank Danamon Cabang Makassar. Celebes Equilibrum Journal, 1(2), 23-33.
Nasfi, Rahmad, Sabri. 2020. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Perbankan Syariah. Jurnal Ekonomika Syariah (Journal Of Economic Studies) Volume 4 Nomor 1, Januari-Juni 2020.
Nasution, M.N, 2005. Manajemen Mutu Terpadu (Total Quality Management), Edisi kedua, Ghalia Indonesia.
Nuzulullaeli, A., Hakim, R., & Purwadi, A. (2020). Pengaruh Kualitas Layanan Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Xxx Terhadap Kepuasan Nasabah Produk Tabungan. Iqtishodia: Jurnal Ekonomi Syariah, 5(1), 16-23.
Priyatno, Duwi. 2010. Panduan Mudah Olah Data SPSS Bagi Mahasiswa dan Umum. Penerbit Andi. Yogyakarta.
Rangkuti, Freddy. 2004, Riset Pemasaran, Cetakan Kelima, PT. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Ronny, R., Ilfitriah, A. M., & Nurhadi, M. (2021). Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Menggunakan Electronic Banking. Ekuitas (Jurnal Ekonomi Dan Keuangan), 5(3), 389-406.
Soemitra, Andri, 2009. Bank dan Lembaga Keuangan Syariah. Edisi Pertama. Kencana Prenadamedia Group. Jakarta.
Sudaryono, 2016. Manajemen Pemasaran Teori & Implementasi, Penerbit Andi, Yogyakarta.
Sugiyono. 2019. Metode Penelitian Bisnis. Alfabeta. Bandung.
Tjiptono, Fandy. 2006, Manajemen Pelayanan Jasa, Penerbit Andi, Yogyakarta.
Tjiptono, Fandy. Chandra, Gregorius. dan Adriana, Dadi, 2008. Pemasaran Strategik. Penerbit Andi. Yogyakarta.
, 2014. Pemasaran Jasa, Prinsip, Penerapan, Penelitian. Penerbit Andi, Yogyakarta.
Tjiptono, Fandy, 2012. Service Management, Mewujudkan Layanan Prima, Edisi 2, Penerbit Andi, Yogyakarta.
Tjiptono, Fandy. & Gregorius Chandra 2005, Manajemen Pelayanan Jasa, Penerbit Andi, Yogyakarta.
Wijaya, Tony, 2018. Manajemen Kualitas Jasa Desaian Servqual, QFD, Dan Kano, Cetakan I. Penerbit Indeks, Jakarta.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i2.4971
Refbacks
- There are currently no refbacks.