Effect of Twin Date Events on Online Implusive Buying of Shopee Users in Surabaya
Abstract
Full Text:
Download PDFReferences
Abdelsalam, S., Salim, N., Alias, R. A., Husain, O. (2016). “Understanding online impulse buying behavior in social commerce: A systematic literature review”, IEEE Access PP (99):1-1, DOI: 10.1109/ACCESS.2020.2993671
Aulia, S. N., Nugraha, I. S., Nazya, A. F., Marcelino, M. D., Prehanto, A., Purwaamija, B. M. (2023). “Korelasi Event Tanggal Kembar Terhadap Daya Minat Beli Masyarakat di Shopee”, Cemerlang: Jurnal Manajemen dan Ekonomi Bisnis, Vol. 3, No. 1, Februari 2023.
CNN Indonesia. (2023). “Dominasi Pasar E-commerce, Shopee Unggul dari Para Pemain Lain”. https://www.cnnindonesia.com/ekonomi/20230626105528-97-966554/dominasi-pasar-e-commerce-shopee-unggul-dari-para-pemain-lain
Firmansyah, A. (2019). Pemasaran Produk dan Merek: Planning dan Strategy. Surabaya: Qiara Media
Ghozali, I. (2016). Aplikasi Analisis Multivariete Dengan Program IBM SPSS 23 (Edisi 8). Cetakan ke VIII. Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Hamzah, H., (2021). Promo Tanggal Kembar, Kenapa Ada Setiap Bulan? Diunduh dari https://www.zenius.net/blog/promo-tanggal-kembar [10 Mei 2022].
Lestari, L. D., dan Dwijayanti, R. (2021). Pengaruh Fenomena Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) Pada E-Commerce Shopee Melalui Diskon Dan Kemudahan Bertransaksi Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), Vol. 9, No. 3, 2021.
Martaleni, M., Hendrasto, F., Hidayat, N., Dzikri, A. A., & Yasa, N. N. K. (2022). Flash sale and online impulse buying: Mediation effect of emotions. Innovative Marketing, 18(2), 49–59. https://doi.org/10.21511/im.18(2).2022.05
Putri, N. E., dan Ambardi, A. (2023). “Pengaruh Gaya Hidup Hedonisme Dan Promo Tanggal Kembar Terhadap Impulse Buying (Studi Kasus Pengguna Shopee Di Tangerang Selatan)”, Jurnal Bintang Manajemen (JUBIMA) Vol.1, No.3 September 2023.
Siregar, S. (2015). Statistika Terapan Untuk Perguruan Tinggi. Jakarta: Prenadamedia Group
Sugiyono. (2019). Metodelogi Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif Dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Utami, C. W. (2017). Manajemen Ritel Strategi Dan Implementasi Operasional Bisnis Ritel Modern di Indonesia. Salemba Empat.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i2.5363
Refbacks
- There are currently no refbacks.