Analyzing the Impact of Price and Product Quality on Consumer Decision-Making in Utilizing Photo and Video Printing Services at Asri Photos in Mamuju Regency
Abstract
Kata Kunci: Keputusan konsumen, Harga, Kualitas Produk
Full Text:
Download PDFReferences
Fandy Tjiptono. 2017. Strategi Pemasaran, Yogyakarta: Penerbit Andi.
Frans Abadi Cysara. 2015. Perilaku Konsumen Indikator Keputusan Konsumen.
Alma, Buchari. 2011. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Kotler, Philip. 2005. Manajemen Pemasaran Edisi Kesebelas Jilid 1. Jakarta: PT Indeks.
Kotler, P. dan Armstrong, G. 2008. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi 12 Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P dan K. Keller. 2009. Manajemen Pemasaran Edisi Ketiga Belas Jilid 2. Jakarta: Erlangga.
Kotler Philip dan Kevin Lane Keller 2016, Marketing, Management,(16thEdition), New Jersey: Prentice Hall Published
Kotler, P., & Keller, K. L. 2016. Marketing Management. Pearson.
Muchtar dan Hasbullah (2020). Internet Marketing: Strategi Dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan konsumenDan Kepuasan Konsumen Penerbit Manggu.
Kotler dan Armstrong (2001). Hubungan Perilaku Konsumen Dengan Strategi Marketing. Internet Marketing (34). Penerbit Manggu.
Saladin (2007). Hubungan Perilaku Konsumen Dengan Strategi Marketing. Internet Marketing (34). Penerbit Manggu.
Kotler dan Armstrong (2004). Proses Keputusan Konsumen. Internet Marketing (82). Penerbit Manggu.
Schiffman, Leon, L. Lazar Kanuk. 2008. Perilaku Konsumen. Alih Bahasa : Zoelkifli Kasip. Jakarta : PT. INDEKS.
Simamora, Bilson. 2001. Panduan Riset perilaku Konsumen. Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama
Sumarni, Murti dan John Soeprihanto. 2010. Pengantar Bisnis (Dasar-Dasar Ekonom Perusahaan). Edisi Kelima. Penerbit Liberty .Yoyakarta
Tjiptono Fandy,Gregorius chandra.2012. Pemasaran strategik. Yogyakarta:penerbit andi.
Tjiptono, F. dan Chandra, G. 2015. Service, Quality, dan Satisfaction, Edisi Ke-4. Yogyakarta, Andi.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i2.5516
Refbacks
- There are currently no refbacks.