Pengarh Islamic Branding, Word of Mouth dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah di Kota Samarinda
Abstract
Kata Kunci : Islamic Branding, Word of Mouth, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.
Full Text:
Download PDFReferences
Hendryadi, suryani. (2015). Metode Riset Kuantitatif. KENCANA.
Kemenperin.id. (2018). http://ikft.kemenperin.go.id/pertumbuhan-ind
Kotler, P., & Amstrong, G. (2012). Page 1 Prinsip-prinsip Pemasaran i Edisi keduabelas Jilid 1 philip kotler Northwestern ... ( PDFDrive ).pdf (pp. 1–367).
Matheos, I. M., Soepeno, D., & Raintung, C. M. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas SAM Ratulangi Manado. Jurnal EMBA : Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 10(1), 973–983. https://doi.org/10.35794/emba.v10i1.38560
Nasution. (2015). Manajemen Mutu Terpadu: Total Quality Management (3rd ed.). Ghalia Indonesia.
Oktavianto, Y. (2014). Pengaruh Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Usaha Mie Ayam Pak Agus Di Kota Batu. Manajemen Bisnis, 3(1). https://doi.org/10.22219/jmb.v3i1.1715
Purwanto, M. T., Absor, U., & Yuliastuti, W. (2022). Pengaruh Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah Melalui Word Of Mouth Di Kabupaten Brebes. Jurnal Strategik, 10(1). https://www.topbrand-award.com/,
Sangadji, S. E. mamang. (2013). perilaku konsumen. CV Andi 0ffset.
Tarjo. (2019). Metode Penelitian. CV BUDI UTAMA. https://books.google.co.id/books?id=SizGDwAAQBAJ&printsec=frontcover&hl=id&source=gbs_ge_summary_r&cad=0#v=onepage&q&f=false
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i2.5539
Refbacks
- There are currently no refbacks.