Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Smartphone Samsung
Abstract
Kata Kunci: Kualitas Produk dan Kepuasan Konsumen
Full Text:
Download PDFReferences
Alnando, T., & Hutapea, J. Y. (2021). Pengaruh kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung (Studi pada Desa Pabuaran). Jurnal Ekonomis, 14(3), 77. Retrieved Februari 2023
Fatmawati, & Lubis, A. S. (2020). Pengaruh Perilaku Kewirausahaan terhadap Kemampuan Manajerial pada Pedagang Pakaian Pusat Pasar kota Medan. Jurnal Muhammadiyah Manajemen Bisnis, 1(1). doi:10.24853/jmmb.1.1.1-10
Ghozali, I. (2013). Metode Penelitian. Bandung: Pustaka Setia.
Gaol, A. L., Hidayat, K., & Sunarti. (2016). Pengaruh Kualitas Produk terhadap Tingkat
Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen (Survei pada Mahasiswa S1 Fakultas Ilmu Administrasi Tahun Akademik 2012/2013 Universitas Brawijaya yang Menggunakan Smartphone Samsung). Jurnal Administrasi Bisnis, 38(1), 125–132. http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/1491
International Data Corporation. (2022). Indonesia’s Smartphone Market Declined 10% YoY in 2Q22. Jakarta. Retrieved 2023, from https://www.idc.com/getdoc.jsp?containerId=prAP49691422
International Data Corporation. (2022). Indonesia’s Smartphone Market Declined 12.4% YoY in 3Q22. Jakarta. Retrieved 2023, from https://www.idc.com/getdoc.jsp?containerId=prAP49848422
International Data Corporation. (2022). Indonesia's Smartphone Market Declines 17.3% in 1Q22 Due to Weak Demand and Supply Issues. Jakarta. Retrieved 2023, from https://www.idc.com/getdoc.jsp?containerId=prAP49293122
International Data Corporation. (2022). Quartely Mobile phone Tracker. Jakarta.
Kotler, P. (2001). Manajemen Pemasaran Indonesia . Jakarta: Salemba empat.
Kuncoro, M. (2013). Metode Riset untuk Bisnis dan Ekonomi (4 ed.). Jakarta: ERLANGGA.
Mardhiana, V. R. (2022). Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen yang dimediasi oleh Keputusan Pembelian. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia , 7-31.
Ramdhani, D., & Widyasari, S. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen dan Minat Beli Ulang Smartphone OPPO. Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Keuangan, 4(3), 1-12.
Siyoto, S., & Sodik, M. A. (2015). Dasar Metodologi Penelitian (1 ed.). (Ayup, Ed.) Yogyakarta: Literasi Media Publishing. Retrieved 2023
Sugiyono. (2017). Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Yogyakarta: PT. Alfabeta.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif. Bandung: Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i2.5553
Refbacks
- There are currently no refbacks.