Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Parepare
Abstract
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan. PT Pos Indonesia
Full Text:
Download PDFReferences
Arifuddin, S. P., & SE, M. (2022). PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN SDM. Feniks Muda Sejahtera.
Ibrahim, D., & Arifuddin, A. (2022). Pengaruh Citra dan Kualitas Pelayanan Sterhadap Keputusan Pembelian Tiket Pada PT Mirama. Jurnal Ilmiah Multidisiplin Amsir, 1(1), 81–92.
Manopo, K. Y. W., & Widayanto, W. (2019). Pengaruh E-Service Quality Dan Brand Image Terhadap Repurchase Intention Melalui E-Satisfaction (Studi Kasus pada Mahasiswa FISIP UNDIP yang Pernah Melakukan Pembelian di OLX. co. Id). Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 8(4), 47–59.
Murdifin, I. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Danamon Cabang Makassar. Celebes Equilibrum Journal, 1(2), 23–33.
Setyo, P. E. (2016). Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen “best autoworks.” Jurnal Performa: Jurnal Manajemen Dan Start-Up Bisnis, 1(6), 755–764.
Siagian, S. P. (2008). Manajemen sumber daya manusia.
Tjiptono, F. (2012). Service Management, Edisi Kedua. Yogyakarta: Cv Andi. Hal, 174.
Tsauri, S. (2014). Manajemen kinerja performance management.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i2.5563
Refbacks
- There are currently no refbacks.