Hubungan Kualitas Dan Harga Dengan Keputusan Pembelian Smarthphone Samsung (Studi Pada Mahasiswa Faklutas Ekonomi Universitas Buana Perjuanagan)
Abstract
Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga dan Keputusan Pembelian
Full Text:
Download PDFReferences
Abdurrahman, Susanti. 2019 Manajemen Strategi Pemasaran. Bandung : Pustaka Setia
ALMA, BUCHARI. 2018. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. ALFABETA:
BANDUNG.
Ari Setyaningrum. 2017. Prinsip-Prinsip Pemasaran, CV. Andi Offset,
Yogyakarta.
Armstrong, Michael. (2019). A Handbook Of Human Resource Management Practice Edition 10. London : Kogan Page.
Dermawan, Rizqi. 2020. Pengambilan Keputusan, Bandung : Alfabeta.
DHARMESTA, BASU SWASTHA. 2018. Azas-azas Marketing. LIBERTY: YOGYAKARTA.
Farli Liwe, (2017), Kesadaran Merek, Keragaman Produk, dan Kualitas
Produk Pengaruhnya Terhadap Pengambilan Keputusan Konsumen
Membeli di Kentucky Fried Chicken Manado, Jurnal EMBA, Volume 1,
No 4, Halaman 2109.
GINANJAR DAN YUNTAWATI, (2018), KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE (MALANG : UMM,2016)
Handoko, T. Hani. (2019). Manajemen Personalia dan Sumberdaya Manusia. Yogyakarta: BPFE.
Hendra Fure, (2018).Lokasi, Keberagaman Produk, Harga, dan Kualitas
Pelayanan Pengaruhnya Terhadap Minat Beli pada Pasar Traditional
Bersehati Calaca, Jurnal EMBA, Vol.1 No.3.
Irum. 2020. “Pengaruh Bauran Promosi terhadap Volume Penjualan Rumah pada Perumahan D’Cassablanca di Samarinda”, ISSN 2355-5408, ejournal.adbisnis.fisip-unmul.ac.id.4 (2) 590-604. 2016.
Kotler, 2017, menjelaskan tentang teori Kualitas Layanan, pengertian : tangible,
reliability, responsiveness, assuranc, emphathi. Dalam Penelitian
terdahulu, Yeni Marlina (2015).
Kotler, Phillip and Kevin Lane Keller, 2018. Marketing Managemen, 15th Edition, Pearson Education,Inc.
Kotler, Armstrong. 2019. Marketing an Introducing Prentice Hall twelfth Edition.
England: Pearson Education, Inc.
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller, 2018. Manajemen Pemasaran, Edisi 13
Jilid 1 dan 2, Alih Bahasa : Bob Sabran, Erlangga, Jakarta.
Kotler Phillip, Kevin Lance Keller. 2018. Marketing Management 14th edition.
Jakarta: PT. Indeks Kelompok Gramedia.
Kotler, Philip ., and Armstrong. 2018. Marketing Management. 14th Edition.
Pearson Prentice Hil.
Kotler, Philip., dan Gary Armstrong., 2019, Dasar-Dasar Pemasaran, Edisi kesembilan,
Jilid 1, dialih bahasakan oleh Alexander Sindoro, Jakarta: Indeks.
Lichtenstein, David R., Nancy M. Ridgway and R. G. Netemeyer. (2018). “Price Perception and Consumer Shopping Behavior: A Field Study”. Journal of Marketing Research. Vol 30, pp234.
Michael Porte , dalam Handoko (2019), lima sumber dalam kekuatan persaingan,
memahami sikap Perusahaan. Dalam Penelitian terdahulu, Yeni
Marleni (2015).
MURSID, M, DRS. (2017). Managemen Pemasaran. JAKARTA: BUMI AKSARA.
Mustika, Sunarso, Retno Susanti. 2017. Inovasi Produk dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Samsung Dengan Brand Image Sebagai Variabel Moderasi : Jurnal Bisnis Ekonomi UNISRI : Surakarta.
Ratnasari, Ririn Tri dan Mastuti H. Aksa. 2018. Teori dan Kasus Manajemen
Pemasaran Jasa, Cet. 2, Bogor, Ghalia Indonesia.
Sandy Sinambow, Irvan Trang 2019. Pengaruh harga, lokasi, promosi dan
Kualitas layanan terhadap keputusan pembelian pada took computer Game
Zone Mega Mall Manado. Jurnal EMBA Vol. 3 No. 3 September, Hal.
-311.
https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/9387
Saleleng, Nia C.M., Christoffel Kojo dan Merlyn Karuntu. 2020. Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu Prabayar Telkomsel. Jurnal EMBA vol.2 no.3 September 2014.
Sangadji, Etta Mamang & Sopiah.2017. Perilaku Konsumen – Pendekatan Praktis disertai Himpunan Jurnal Penelitian. Yogyakarta: ANDI.
Sugiyono. 2018. Metode Penelitian Kuantitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Suharto. 2019. Pengaruh Budaya Terhadap Keputusan Pembelian Menggunakan Variabel Sosial dan Pribadi Sebagai Mediasi Produk Air Minum Kemasan. Jurnal Derivatif Vol.10 No.1 Hal: 26-44.
Suprayanto & Rosad. 2017. Manajemen Pemasaran. IN MEDIA : Bogor.
Tjiptono Fany & Anastasia Diana. (2019). Total Quality Management. Penerbit ANDI
Yogyakarta.
TJIPTONO, FANDY. 2019. Strategi Pemasaran. EDISI KETIGA. PENERBIT ANDI:
YOGYAKARTA.
_______. 2020. Memahami Penelitian Kualitatif. ALFABETA: BANDUNG.
_______, 2018, Pedoman Penyusunan Skripsi, Fakultas Ekonomi, Universitas
Singaperbangsa, Karawang.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i2.5642
Refbacks
- There are currently no refbacks.