Pengaruh Brand Trust Dan Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Family Kabupaten Mamuju
Abstract
Kata Kunci: Brand Trust, Service Quality, Keputusan Pembelian.
Full Text:
Download PDFReferences
Agustina, R., Hinggo, H. T., & Zaki, H. (2023). Pengaruh Brand Ambassador, E-Wom, Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Produk Erigo. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Merdeka EMBA, 2(1), 433-443.
Alfiah, A., Suhendar, A., & Yusuf, M. (2023). Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Vinyl Flooring Merek Taco di CV Indosanjaya Kota Bandung. SEIKO: Journal of Management & Business, 6(1), 492-503.
Ariyanto. M, Zulkifli, Hamirul, Darmawanto dan Tarjo. (2022). Manajemen Pelayanan Penumpang Di Terminal Bus. Jurnal Akuntansi Manajemen Bisnis dan Teknologi. 2(1), 41-58.
Firdaus, M. F., & Yamini, E. A. (2023). Pengaruh Brand Equity Dan Brand Trust Terhadap Loyalitas Pelanggan Sepatu Sandal Merek Eiger. Ulil Albab: Jurnal Ilmiah Multidisiplin, 2(3), 1154-1160.
Indahsari. L. N, dan Roni. M. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Di Kedai Kopi BE Kalirejo. Jurnal Bisnis Islam dan Perbankan Syariah, 1(1), 51-60.
Marlius, D., & Jovanka, N. (2023). Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen YOU Pada Hasanah Mart Air Haji. Jurnal Economina, 2(2), 476-490.
Maulida Alfiatul. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Zafi Studio Di Mangaran Situbondo. Jurnal Ekonomi dan Bisnis GROWTH, 19(2), 86-100.
Marlizar. H. F, Lisnawati, dan Yuslaidar. (2020). Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan di Kota Banda Aceh, Jurnal of Economics Science 6(2), 89-99.
Maulana, Yogi Sugiarto, and Mela Marista. (2021). The Effect of Brand Image and Brand Trust on Oppo Cellphones Purchasing Decisions In Banjar City. Jurnal Manajemen Bisnis 8(2): 21A4–25.
Napitu., R, Sriwiyanti., E, Munthe., R., N. (2022). Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Miyukie Florist Pematangsiantar. Jurnal Ekonomi Integra, 12(2), 154-165.
Patmala., H., S, dan Fatihah., D., C. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di UKM Mart Kartika Widya Utama. Jurnal Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi, 5(3), 1154-1170.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i2.5708
Refbacks
- There are currently no refbacks.