Pengaruh Brand Trust Dan Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Family Kabupaten Mamuju

Nurun Erviyanti Baso, Iwan Adinugroho, Junaeda Junaeda

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel brand trust dan quality service terhadap keputusan pembelian pada Toko Family Kabupaten Mamuju. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan brand trust dan quality service berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian pada Toko Family Kabupaten Mamuju. Brand trust dan quality service berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian pada Toko Family Kabupaten Mamuju.

Kata Kunci: Brand Trust, Service Quality, Keputusan Pembelian.

Full Text:

Download PDF

References


Agustina, R., Hinggo, H. T., & Zaki, H. (2023). Pengaruh Brand Ambassador, E-Wom, Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Produk Erigo. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Merdeka EMBA, 2(1), 433-443.

Alfiah, A., Suhendar, A., & Yusuf, M. (2023). Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Vinyl Flooring Merek Taco di CV Indosanjaya Kota Bandung. SEIKO: Journal of Management & Business, 6(1), 492-503.

Ariyanto. M, Zulkifli, Hamirul, Darmawanto dan Tarjo. (2022). Manajemen Pelayanan Penumpang Di Terminal Bus. Jurnal Akuntansi Manajemen Bisnis dan Teknologi. 2(1), 41-58.

Firdaus, M. F., & Yamini, E. A. (2023). Pengaruh Brand Equity Dan Brand Trust Terhadap Loyalitas Pelanggan Sepatu Sandal Merek Eiger. Ulil Albab: Jurnal Ilmiah Multidisiplin, 2(3), 1154-1160.

Indahsari. L. N, dan Roni. M. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Di Kedai Kopi BE Kalirejo. Jurnal Bisnis Islam dan Perbankan Syariah, 1(1), 51-60.

Marlius, D., & Jovanka, N. (2023). Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen YOU Pada Hasanah Mart Air Haji. Jurnal Economina, 2(2), 476-490.

Maulida Alfiatul. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Zafi Studio Di Mangaran Situbondo. Jurnal Ekonomi dan Bisnis GROWTH, 19(2), 86-100.

Marlizar. H. F, Lisnawati, dan Yuslaidar. (2020). Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan di Kota Banda Aceh, Jurnal of Economics Science 6(2), 89-99.

Maulana, Yogi Sugiarto, and Mela Marista. (2021). The Effect of Brand Image and Brand Trust on Oppo Cellphones Purchasing Decisions In Banjar City. Jurnal Manajemen Bisnis 8(2): 21A4–25.

Napitu., R, Sriwiyanti., E, Munthe., R., N. (2022). Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Miyukie Florist Pematangsiantar. Jurnal Ekonomi Integra, 12(2), 154-165.

Patmala., H., S, dan Fatihah., D., C. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di UKM Mart Kartika Widya Utama. Jurnal Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi, 5(3), 1154-1170.




DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i2.5708

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Flag Counter

Creative Commons License

S E I K O : Journal of Management & Business is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
 
© All rights reserved 2018. S E I K O : Journal of Management & Business - ISSN (Print) : 2598-831X, ISSN (Online) : 2598-8301.
 

Web
Analytics