Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Motor Scoopy Pada Dealer Honda Astra Cabang Mamuju
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel promosi dan harga terhadap keputusan pembelian motor scoopy pada dealer honda astra cabang mamuju. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan Promosi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembeliani pada PT Honda Astra Cabang Mamuju, serta Harga mempunyai pengaruh signifikansi terhadap keputusan pembelian pada PT Honda Astra Cabang Mamuju, harga lebih dominan berpengaruh dibandingkan promosi Terhadap keputusan pembelian motor Scoopy pada PT. Honda Astra Cabang Mamuju.
Kata Kunci: Promosi, Harga, Keputusan Pembelian.
Kata Kunci: Promosi, Harga, Keputusan Pembelian.
Full Text:
Download PDFReferences
Assauri, Sofjan, 2017. Manajemen Pemasaran. Rajawali Pers, Jakarta.
Buchari Alma., 2016 Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung. Alfabeta.
Basu Swastha dan Hani Handoko, 2012 Manajemen Perusahaan Analisa Perilaku Konsumen, Yogyakarta : Liberty Edisi Pertama.
Muchtar, M., & Halim, A. (2020). Bauran Peamsaran Online Dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Di Kabupaten Mamuju. Forecasting: Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen, 2(1), 1-13.
Stanton, William J, 2013, Prinsip-prinsip Pemasaran, Jilid 1 Edisi ke 3, Alih Bahasa oleh Yohanes Lamarto, Jakarta: Erlangga.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i2.5731
Refbacks
- There are currently no refbacks.
S E I K O : Journal of Management & Business is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
© All rights reserved 2018. S E I K O : Journal of Management & Business - ISSN (Print) : 2598-831X, ISSN (Online) : 2598-8301.