Pengaruh Promosi Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Rumah Makan Minza Kabupaten Mamuju

Selvi Puspitasari , Suwanti, Suharlina

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel promosi dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada Rumah Makan Minza Kabupaten Mamuju. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan promosi dan lokasi berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian pada Rumah Makan Minza Kabupaten Mamuju. promosi dan lokasi berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian pada Rumah Makan Minza Kabupaten Mamuju.

Kata Kunci: Promosi, Lokasi, Keputusan Pembelian.

Full Text:

Download PDF

References


Dita Amanah. (2022). Pengaruh Promosi Dan Brand Image (Citra Produk) Terhadap Loyalitas Pembelian Produk Pepsodent Di Ramayana Plaza Jalan Aksara Medan. Jurnal Keuangan dan Bisnis, 3(3), 221-233.

Kurniawan, D. D., & Soliha, E. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan pada My Kopi O Semarang. YUME: Journal of Management, 5(1), 348-358.

Marlizar. H. F, Lisnawati, dan Yuslaidar. (2020). Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan di Kota Banda Aceh. Jurnal of Economics Science 6(2), 89-99.

Naugi, Y. (2017). Analisis Strategi Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Lapis Bogor Sangkuriang Pada PT. Agrinesia Raya Bogor Jawa Barat. Jurnal Online Mahasiswa, 1(1), 1-21.

Nilly. Y. K, Tawas. H. N, dan Kawet. C. R. (2022). Pengaruh Keragaman Produk, Persepsi Harga, Dan Strategi Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Pada Produk Minimal Ladis Di Matahari Megamall Manado. jurnal Ekonomi Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 10(2), 501-520.

Nur’aini. E. A, N dan Murwani, J. (2013). Pengaruh Personal Selling Dan Harga Terhadap Volume Penjualan Sepeda Polygon Pada Cv. Rodalink Madiun, 1(2), 2337-9723.

Pamungkas, A, F, dan Husnayetti. (2022). Analisis Kepuasan Konsumen Melalui Peningkatan Kualitas Pelayanan Dan Strategi Promosi (Studi Kasus Starbucks Palem Semi Karawaci). Jurnal Muhammadiyah Manajemen Bisnis, 3(1), 11-20.

Prakoso, C dan Budiono. (2020). Pengaruh Promosi Media Sosial Instagram, Store Atmosphere dan Cita Rasa Produkt erhadap Keputusan Pembelian pada Restoran Ayam Geprek Juara di Rawamangun. Bagian Pengelola dan Jurnal Publikasi, 3(1), 1-13.




DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i2.5787

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Flag Counter

Creative Commons License

S E I K O : Journal of Management & Business is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
 
© All rights reserved 2018. S E I K O : Journal of Management & Business - ISSN (Print) : 2598-831X, ISSN (Online) : 2598-8301.
 

Web
Analytics