Pengaruh Brand Trust dan Brand Image terhadap Customer Satisfaction dan terhadap Minat Beli Ulang Pada Produk Scarllet Whitening (Studi Pada pelanggan Bodylotion Scarllet Whitening Di Toko Agung Puspanjolo Semarang Barat)
Abstract
Full Text:
Download PDF (Bahasa Indonesia)References
Adji, J., & Semuel, D. H. (2014). Pengaruh Satisfaction Dan Trust Terhadap Minat Beli Konsumen (Purchase Intention) Di Starbucks the Square Surabaya. Jurnal Manajemen Pemasaran Petra, 2(1), 1–10.
Banks, J., Brower, R. C., & Ma, J. (1995). Effective water model for Monte Carlo simulations of proteins. Biopolymers, 35(3), 331–341. https://doi.org/10.1002/bip.360350308
Chadwick, P. H., & McGowan, I. R. (1972). Determination of plutonium and uranium in mixed oxide fuels by sequential redox titration. Talanta, 19(11), 1335–1348. https://doi.org/10.1016/0039-9140(72)80130-9
D. Sunyonto, Y. S. (2022). Perilaku Konsumen. Magister Alfatah Kalijaga, S.T., M.T., C.G.L., 978-623–48.
Diana, P. (2006). Analisis Pengaruh Persepsi Kualitas Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli Ulang (Studi Kasus pada Maskapai Penerbangan Garuda Keberangkatan Semarang). 1–100.
Dwinanda, S., & Rachmawati, I. (2021). Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Minat Beli Ulang Produk Wardah Pada Generasi Y. JURNAL SeMaRaK, 4(2), 98. https://doi.org/10.32493/smk.v4i2.10994
Ferdinand, A. (2002). Pengembangan Minat Beli Merek Ekstensi.
Helwig, N. E., Hong, S., & Hsiao-wecksler, E. T. (n.d.). No 主観的健康感を中心とした在宅高齢者における 健康関連指標に関する共分散構造分析Title.
Kanuk, S. (2015). Faktor-faktor Pembentuk Citra Merek.
Komalig, A. (2013). Manajemen Hubungan Pelanggan Dan Promosi Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Debitor Pada Pt. Bank Sulut Cabang Calaca Manado. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 1(4), 1145–1153.
Kotler, P. (2000). Manajemen Pemasaran Jilid 1.
Kotler, P. dan K. L. K. (2016). Manajemen Pemasaran edisi 12 Jilid 1 & 2.Jakarta: PT. Indeks.
Kustini, N. I. (2011). Experiential Marketing, Emotional Branding, and Brand Trust and Their Effect on Loyalty on Honda Motorcycle Product. Journal of Economics, Business, and Accountancy | Ventura, 14(1), 19–28. https://doi.org/10.14414/jebav.v14i1.12
Kusuma, Y. S. (2014). Pengaruh Brand Experience terhadap Brand Loyalty Yohanes Surya Kusuma. Jurnal Manajemen Pemasaran Petra, 2(1), 1–11.
M. Mubasit. (2012). Manajemen Pemasaran (p. 1.111).
Masdaini, E., & Dewi, H. A. (2022). Analisis Keputusan Pembelian pada Konsumen Warung Kopi Nilang. Jurnal Terapan Ilmu Ekonomi, 2(1), 20–28.
Phillip Kotler Jilid 2. (1987). Dasar - Dasar Pemasran.
prof. Dr. Augusty Ferdinand, M. (2006). Metode Penelitian Manajemen (Pedoman Penelitian Untuk Penulisan Skripsi, Tesis, dan Disertai Ilmu Manajemen. Edisi 2. Badan Penerbit Universitas Diponegoro).
Prof. H. Imam Ghozali, M.Com, Ph.D, CA, A. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate dengan program IBM SPSS 25.
Resti, D., & Soesanto, H. (2016). Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas PelayananMelalui Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat BeliUlang Pada Rumah Kecantikan Sifra Di Pati. Diponegoro Journal of Management, 5(1), 1–12. http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/dbr
Rondonuwu, P. D., Produk, K., Produk, K., Dan, H., Layanan, K., Terhadap, P., Wahana, P. T., Manado, W., Ekonomi, F., & Manajemen, J. (n.d.). Jh 11. 1(4), 718–728.
Suciningtyas, W. (2012). Pengaruh Brand Awareness, brand image, dan media communication terhadap keputusan pembelian. Management Analysis Journal, 1(1).
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Pendidikan: Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. 38.
Swastha, B. (2008). Manajemen Pemasaran Modern. Liberty, Yogyakarta. https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004
Tjiptono, F. (2015). Startegi Pemasran: Prinsip dan Penerapan. 4th edition.
Tjiptono F. (2008). Manajemen Pemasaran Edisi 3.
Tjiptono F. (2011). Kualitas Jasa dan Kepuasan. Edisi Ketiga.
Tong, T. K. P. B., & Subagio, H. (2020). Analisa pengaruh social media marketing terhadap repurchase intention melalui brand trust sebagai variabel mediasi pada instagram Adidas Indonesia di Surabaya. Jurnal Strategi Pemasaran, 7(1), 10.
Wahjono, I. S. (2010). Manajemen Pemasaran Bank. 1, 129–130.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i2.5981
Refbacks
- There are currently no refbacks.