Pengaruh Kualitas Produk, Perilaku Konsumen dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Jaya Punggur
Abstract
Kata Kunci: Kualitas Produk, Perilaku Konsumen, Kepercayaan dan Keputusan Pembelian
Full Text:
Download PDFReferences
Adha, S. (2022). Faktor Revolusi Perilaku Konsumen Era Digital: Sebuah Tinjauan Literatur. 31.
Agusti, I. S., & Verano, Y. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen (KFCARJUNA MEDAN PERJUANGAN). 11.
Fasha, A. F., Robi, M. R., & Windasari, S. (2022). Determinasi Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli: Brand Ambassador dan Brand Image (Literature Review Manajemen Pemasaran). 3.
Firmansyah, D. M. A. (2018). Perilaku Konsumen (Sikap dan Pemasaran). Grup Penerbitan CV BUDI UTAMA.
Rizky, F. A., Sentosa, E., & Nursina. (2023). Pengaruh Pengetahuan Kewirausahaan, Kualitas Produk, Dan Keterampilan Wirausaha Terhadap Keberhasilan Pedagang Cabai PD Jaya Pasar Induk Kramatjati Jakarta Timur. 6.
Salsabila, A., & Maskur, A. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Mie Gacoan.
Sugiyono, P. D. (2022). Metode Penelitian Manajemen. Alfabeta.
Tirtayasa, S., Lubis, A. P., & Khair, H. (2021). Keputusan Pembelian: Sebagai Variabel Mediasi Hubungan Kualitas Produk dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Konsumen. 5.
Wahyuni, T., & Zuhriyah, A. (2020). Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pudak di Toko Sara Kelapa. 1.
Wardani, D. S. D. (2022). Pengaruh Celebrity Endorser, Citra Merek dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening. 5.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i2.6076
Refbacks
- There are currently no refbacks.