Pengaruh Media Sosial, Promosi, Dan Persepsi Konsumen Terhadap Tingkat Kunjungan Funworld Di Grand Mall Batam
Abstract
Keywords: Social media; Promotion; Consumer perception; and Visit rate.
Full Text:
Download PDFReferences
Ade lia, I. H. (2022). Pengaruh Persepsi Konsumen, Labelisasi Halal dan Citrak Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Herbal Skincare SR12. Kajian Ekonomi dan Bisnis Islam, 5(2). doi:http://journal.laaroiba.ac.id/index.php/elmal/article/view/788
Astuti, M. M. (2020). Manajemen Pemasaran: UMKM dan Digital Sosial Media. Retrieved from https://books.google.com/books?hl=id&lr=&id=mUkQEAAAQBAJ&oi=fnd&pg=PP1&dq=(Astutik,+2020)&ots=32hNE-Narg&sig=HHk7tEmmoX-CoO6Zu5hc1d1B0o8
chakti, G. (2019). Chakti, G. (2019). The Book Of Digital Marketing: Buku Pemasaran Digital (Vol. 1). Celebes Media Perkasa.
Damayanti, D. A. (2023). Pengaruh Bauran Promosi, Fasilitas Dan Harga Terhadap Tingkat Kunjungan Wisatawan Di Pt Produk Rekreasi (Kids Fun Parc). Jurnal Riset Akuntansi dan Bisnis Indonesia, 3(1), 252-269.
diven. (2023). Diven, D. (2023). Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Iklan, dan Persepsi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian di Shopee (Doctoral dissertation, Prodi Manajemen).
Hartawan, E. L. (2021). PENGARUH IKLAN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT PADA E-COMMERCE. (Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis Dan Inovasi Universitas Sam Ratulangi), 8(1). doi:https://doi.org/10.35794/jmbi.v8i1.33853
Novraldi, G. (2019). NOVRALDI, G. (2019). Persepsi Kenyamanan Pengunjung Fun World Lt. 1 Di Baywalk Mall Pluit (Doctoral dissertation, Universitas Mercu Buana Jakarta).
Otovianti, D. &. (2020). Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Pembeli Di Wendyê¼S. . Jurnal Ilmu-ilmu Sosial,, 5(3), 134-146.
Rusniati Rusniati, A. H. (2022, mei). ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN BELANJA ONLINE PADA MASA pandemi covid -19. Jurnal INTEKNA, 22(1). doi:http://ejurnal.poliban.ac.id/index.php/intekna/issue/archive
Sugianto, S. &. (2023). Pengaruh kualitas produk, promosi dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan pada pt Mega Buana Indah. SCIENTIA JOURNAL: Jurnal Ilmiah Mahasiswa, 5(5). .
Suharmana, S. A. (2020). Suharman, A., Apriyani, R., & Bramana, S. M. (2020). Pengaruh promosi terhadap tingkat kunjungan wisatawan pada objek wisata gua harimau di kabupaten ogan komering ulu.kolegial, 8(1), 12-27.
Yohana Septiani Merrynda, H. A. (2023). EFEKTIVITAS MEDIA SOSIAL DALAM PEMASARAN DIGITAL RUMAH.
Zedina angela 1, O. S. (2021, Desember). Pengaruh Promosi Media Sosial Dan Store Atmosphere Terhadap Tingkat Kunjungan Konsumen Pada Cafe Taman SelfieBinjai.SENRIABDI,417-433. https://www.jurnal.usahidsolo.ac.id/index.php/SENRIABDI/article/view/873. urnal.usahidsolo.ac.id/index., 1(1).
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i2.6179
Refbacks
- There are currently no refbacks.