The Influence of Service Quality, Brand Image, and Customer Satisfaction on Purchase Intention at Global Art Tanjungpinang
Abstract
Full Text:
Download PDFReferences
Ahmad, Ahmad, Adelia Jihan Tiara Sari, Ahmad Hadziq Wardana, Moch Nur Ilham Rosyid, Edi Widianto, and Ach Rasyad. 2023. “TREN PERKEMBANGAN PENDIDIKAN NON-FORMAL.” Jurnal Pendidikan (Teori Dan Praktik) 7(2):76–82. doi: 10.26740/jp.v7n2.p76-82.
Chalil, R. D., J. D. Sari, Z. Ulya, and A. Hamid. 2020. Brand, Islamic Branding & Rebranding Peran Strategi Merek Dalam Menciptakan Daya Saing Industri Dan Bisnis Global. Depok: PT Raja Grafindo Persada.
Ghozali, Imam. 2018. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 25. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
https://www.bps.go.id/. 2023. “Education Indicator, 1994-2023.” Retrieved January 18, 2024 (https://www.bps.go.id/en/statistics-table/1/MTUyNSMx/education-indicator--1994-2023.html).
Nugroho, Suwaryo, M. Ali Pahmi, and Awang Surya. 2020. “LOKAKARYA PENGUATAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIAGENERASI MUDA DALAM MENGHADAPI ERA INDUSTRIALISASI GLOBAL.” BEMAS: JURNAL BERMASYARAKAT 1(1):39–50.
Realize, and Sudjono. 2023. “Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Pada PT Asia Paramita Indah Batam.” Pp. 540–50 in Proising Seminar Nasional Ilmu Sosial & Teknologi (SNISTEK) 5 Tahun 2023.
Sulistyowati, Tussi, and Nur Elfi Husda. 2023. “THE TRUST FACTOR: A COMPREHENSIVE REVIEW OF ANTECEDENTS AND THEIR ROLE IN SHAPING ONLINE PURCHASE INTENTIONS.” Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Airlangga 33(2):229–44. doi: 10.20473/jeba.V33I22023.229-244.
Tan, Andi, and Wasiman Wasiman. 2022. “Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Customer Warung Kopi 88.” SEIKO Journal of Management & Business 4(3). doi: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i1.3606.
Tjiptono, Fandy. 2017. Pemasaran Strategik. Edisi 3. Yogyakarta: Yogyakarta : Andi.
Wasiman, Frangky Slitonga, and Agung Edy Wibowo. 2020. “PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HOTEL BINTANG DUA DI KOTA BATAM.” JURNAL CAFETARIA 1(2):64–73.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v7i1.6225
Refbacks
- There are currently no refbacks.