Efektivitas Marketing Mix Terhadap Penjualan Serta Dampaknya Terhadap Kinerja Perusahaan
Abstract
Kata Kunci: Marketing Mix, Penjualan, Kinerja
Full Text:
Download PDFReferences
Akbar, T. R., Lestari, D. A. H., & Nugraha, A. (2020). Analisis Bauran Pemasaran, Risiko, Dan Kinerja Keuangan Agroindustri Kopi Bubuk. 8(1), 77–84.
Assauri. (2011). Analisis strategi pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan pada umkm pabrik roti alfaris bakery medan skripsi. STIE Dharma Putra, 1(Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada UMKM), 345.
Bahtiar, D., & Faraitody, D. (2022). Analysis of Company Performance and Company Value in Oil Palm Plantation Companies and Relationship With the Increase of Fry Oil Prices(Case Study of Oil Palm Plantation Companies Listed on the Indonesia Stock Exchange). Agroscience, 12(1), 32–49.
Fandy, T., & Diana, A. (2016). Pemasaran Esensi & Aplikasi. CV Andi Offset.
Ghozali, H. I. (2021). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 26 (Badan & P. U. Diponegoro (eds.)).
Hamdan, M. (2021). Strategi Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Dalam Meningkatkan Omzet Penjualan Di PT. Sanbe Divisi Infus Area Purwakarta. JAMMIAH (Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Syariah), 1(1), 1–10. https://doi.org/10.37726/jammiah.v1i1.150
Kotler, P., & Amstrong. (2018). Prinsip-prinsip Marketing. Penerbit Salemba Empat.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2016). Principles of Marketing. Pearson Education, Inc.
Lambin, J.-J., & Schuiling, I. (2000). Market-Driven Management: Strategic and Operational Marketing.
Pratama, P. B., & Devi, S. (2021). Pengaruh Struktur Modal, Pertumbuhan Penjualan Dan Manajemen Laba Terhadap Kinerja Keuangan Pada Perusahaan …. JIMAT(Jurnal Ilmiah Mahasiswa Akuntansi), 12(2614–1930), 394–402.
Riski Putri Anjayani, & Intan Rike Febriyanti. (2022). Analisis Strategi Bauran Pemasaran untuk Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Pada UMKM YJS Sukabumi). Jurnal Multidisiplin Madani, 2(9), 3610–3617. https://doi.org/10.55927/mudima.v2i9.1175
Sudrartono, T. (2019). Efektivitas Strategi Bauran Pemasaran terhadap Daya Saing Produk Boneka. Coopetition : Jurnal Ilmiah Manajemen, 10(2), 121–129.
Tasmil, L. J., Malau, N., & Nasution, M. (2019). Pengaruh Pertumbuhan Penjualan, Current Ratio, Debt to Equity Ratio terhadap Kinerja Keuangan PT.Sirma Pratama Nusa. Jesya (Jurnal Ekonomi & Ekonomi Syariah), 2(2), 131–139. https://doi.org/10.36778/jesya.v2i2.62
Tirtayasa, S., Nadra, I., & Khair, H. (2021). Strategi Pemasaran Terhadap Peningkatan Kinerja UMKM dimoderasi Teknologi pada masa Pandemi Covid-19 The Effect of Marketing Strategy on Improving SMEsPerformance is moderated by Technology during the Covid-19 Pandemic. Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis, 22(2), 20371. https://doi.org/10.30596/jimb.v22i2.7395
Ulandari, O. (2023). Efektivitas marketing mix 4P terhadap penjualan BUMDes “Sumber Rejeki” Desa Samir Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung. Entrepreneurship Bisnis Manajemen Akuntansi (E-BISMA), 4(1), 183–195.
Untung, B. (2014). CSR dalam Dunia Bisnis. CV Andi Offset.
Vildayanti, R. A. (2020). Analisis Strategi Marketing Mix (4p) Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Perusahaan Jasa Periklanan Bigevo Di Jakarta SelatanTahun 2019. JIMEK : Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi, 3(2), 248–272.
Wibisono, D. (2007). Manajemen Kinerja Konsep, Desain, dan Teknik Meningkatkan Daya Saing Peusahaan. Penerbit Erlangga.
Yuliani, E. (2021). Pengaruh Struktur Modal, Likuiditas dan Pertumbuhan Penjualan Terhadap Kinerja Keuangan. Jurnal Ilmu Manajemen, 10(2), 111. https://doi.org/10.32502/jimn.v10i2.3108
Zahrah, A., Mandey, S. L., & Mangantar, M. (2021). Analisis Marketing Mix Terhadap Volume Penjualan Pada UMKM RM. Solideo Kawasan Bahu Mall Manado. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 9(4), 216–226. https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/36216
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i1.6344
Refbacks
- There are currently no refbacks.