Pengaruh Flash Sale Dan Tagline “Gratis Ongkir” Terhadap Impulsive Buying Pada Pengguna Shopee Di Kota Samarinda
Abstract
Kata Kunci: : Flash sale; Tagline “Gratis Ongkir”; Impulsive Buying.
Full Text:
Download PDFReferences
Andriana, A. N. (2023). PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, CONTENT MARKETING DAN BRAND LOVE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC PADA PLATFORM TIKTOK SHOP. Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA), 7(3), 1205–1226.
Andriana, A. N., Aisha, Z., Kusuma, A. N., & El Maura, A. (2021). Pelatihan Penggunaan Aplikasi Shopee untuk Meningkatkan Minat Berbisnis Secara Online. JMM (Jurnal Masyarakat Mandiri), 5(6), 3065–3073.
Aprilianti, S., Fourqoniah, F., & Andriana, A. N. (2019). Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Pembelian Tidak Terencana (Impulse Buying) Pada Toko Hoshy Di Samarinda.
Bayley, G., & Nancarrow, C. (1998). Impulse purchasing: a qualitative exploration of the phenomenon. Qualitative Market Research: An International Journal, 1(2), 99–114.
Belch, G. E., & Belch, M. A. (2018). Advertising and promotion: An integrated marketing communications perspective. mcgraw-hill.
Darno. (2007) Efektifitas tagline dalam meningkatkan brand awarness. Universitas Negeri Malang.
Febriani, N., & Dewi, W. W. A. (2019). Perilaku konsumen di era digital: Beserta studi kasus. Universitas Brawijaya Press.
Iyer, E. S. (1989). Unplanned Purchasing: Knowledge of shopping environment and. Journal of Retailing, 65(1), 40
Jusuf, D. I. (2021). Perilaku Konsumen di masa bisnis online. Penerbit Andi.
Muslim, I. A., Purnandi, H., Hazna, C. R., Atmaja, S. A., & Putra, I. E. (2021). Penggunaan Sistem E-Commerce Dalam Meningkatkan Daya Saing Pelaku Bisnis dalam Perkembangan Dunia Usaha Studi Kasus Aplikasi Onlineshop Tokomobile. JATISI (Jurnal Teknik Informatika Dan Sistem Informasi), 8(3), 1651–1664.
Najib, A. G. A., & Andriana, A. N. (2022). Pengaruh Harga, Promosi, dan Ulasan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Aplikasi Shopee. Jurnal Fusion, 2(01), 171–180.
Laluyan, G. I., Wibowo, I., & Setiorini, A. (2019). Implementasi Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen JD. id Jakarta. Jurnal Manajemen Bisnis Krisnadwipayana, 7(3), 1–13.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif Kualitatif, dan R&D. Alfabeta.
Zikmund, W. G., Babin, B. J., Carr, J. C., & Griffin, M. (2013). Business research methods. Cengage learning.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v7i1.6435
Refbacks
- There are currently no refbacks.