Pengaruh Bauran Pemasaran dan Segmentasi Pasar Terhadap Minat Beli Pada Galeri Brandedq Di Kota Makassar
Abstract
Kata Kunci: Produk, Harga, Distribusi/Tempat, Promosi, Segmentasi Pasar, Minat Beli
Full Text:
Download PDFReferences
Mahmud, A., Wesardana, A., & Amang, B. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Selebgram Sebagai Endorser Terhadap Minat Beli Pada Produk Girlsneed di Kota Makassar: Studi Kasus Pada Mahasiswi Universitas Muslim Indonesia. Jurnal Ekonomi Global, 1(5), 307-324.
Arsanti, S. J., & Mahmud, M. (2023). Penentu Niat Beli Produk Kosmetik Halal Wardah pada Konsumen Generasi Z. Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 2(3), 125-137.
Rohandi, R., Arfah, A., Semmaila, B., & Arifin, A. (2022). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Penjualan Produk. Jurnal Mirai Management, 7(3), 576-588.
Baso Amang, A. A. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Selebgram Sebagai Endorser Terhadap Minat Beli Pada Produk Girlsneed di Kota Makassar. Jurnal Ekonomi Global , 1-18
Fera, F., Syawaluddin, S., & Okta, M. A. (2021). Pengaruh Atribut Produk Dan Segmentasi Pasar Terhadap Minat Beli Deposito PT Bank Dbs Indonesia, Tbk KCP. Diponegoro Medan. Jurnal Bisnis Kolega, 7(2).
Prastyanti, G. (2017). Pengaruh Penggunaan Celebgram (Celebrity Endorser Instagram) Terhadap Niat Beli Konsumen Secara Online Pada Media Sosial Instagram (Studi pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Lampung).
Mahmud, A., Wesardana, A., & Amang, B. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Selebgram Sebagai Endorser Terhadap Minat Beli Pada Produk Girlsneed di Kota Makassar: Studi Kasus Pada Mahasiswi Universitas Muslim Indonesia. Jurnal Ekonomi Global, 1(5),307324.
Ramlawati. (2018). Pengaruh Pemasaran Online, Harga, Pelayanan Dan Etika Bisnis Terhadap Keputusan Pembelian Produk. YUME : Journal of Managemen, 1-11.
Rohandi, R., Arfah, A., Semmaila, B., & Arifin, A. (2022). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Penjualan Produk. Jurnal Mirai Management, 7(3), 576- 588.
Santoso, A. D., Kamase, J., Gani, A. A., & Gani, A. (2022). Pengaruh Kualitas, Harga dan Fitur Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone. Center of Economic Students Journal, 5(4), 375–391.
Tamsil, U., Arfah, A., Semmaila, B., & Arifin, A. (2022). Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian. YUME: Journal of Management, 5(3), 121-138.
Zaenal, F. A, Ramlawati, R, dan Suriyanti, S., (2018). Pengaruh Pemasaran Online, Harga, Pelayanan Dan Etika Bisnis Terhadap Keputusan Pembelian Produk. YUME : Journal of Managemen, 1-11. https://doi.org/10.37531/yum.v1i2.900
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v7i1.6475
Refbacks
- There are currently no refbacks.